Monday, March 3, 2014

hidup normal sampai pemberontakan melawan penguasa

( PRWeb ) 2 Maret 2014

Saudara-saudara menjalani hidup normal sampai pemberontakan melawan penguasa tirani muncul manusia ' dan keduanya menyerahkan " Book of Time " yang dapat mengangkut sesuatu melalui waktu , sehingga objek yang paling kuat di negeri itu . Anak-anak dan kakek mereka harus melakukan perjalanan melintasi Ithaca untuk mencapai Karakorum , basis pemberontak ' , untuk memberikan buku itu .

gambar barbie pink


Varren memiliki bentuk sihir yang disebut Persuasi , sementara Alexis memiliki bakat bahkan lebih kuat dan misterius . Ketika mereka akhirnya mencapai Karakorum , rahasia mengerikan terungkap . Pada perjalanan mereka , saudara melihat hal-hal menakjubkan , dan mereka juga mengalami kasih , penderitaan , cedera , dan kematian . Tapi ketika ada tampaknya tidak ada misteri yang tersisa , ketika mereka akhirnya mencapai Karakorum , Alexis dan Varren mendengar sesuatu yang akan lebih baik kiri dikuburkan .
DISCOVERY ( ISBN : 978-1-62212-882-2 ) sekarang tersedia sebesar $ 26 dan dapat dipesan melalui website penerbit : http://sbprabooks.com/ZhishuaiChen atau di www ( dot ) amazon ( dot ) com atau www ( dot ) barnesandnoble ( dot ) com .
Grosir : Buku ini didistribusikan oleh Ingram Buku dan distributor grosir lainnya . Hubungi perwakilan Anda dengan ISBN untuk pembelian . Pembelian grosir untuk pengecer , universitas, perpustakaan , dan organisasi lainnya juga tersedia melalui penerbit , silahkan email bookorder ( at) AEG - secara online - store ( dot ) com
Tentang Penulis : Nama saya Zhishuai Chen , tetapi Anda bisa memanggil saya Charlie . Saya lahir di Cina , dibesarkan di Amerika Serikat ( Boston ) , dan pada saat tulisan ini dibuat , saya di kelas delapan . Ini adalah novel pertama saya , dan untuk para pembaca , saya mengucapkan terima kasih .
Strategis Penerbitan Buku dan Hak Co , LLC


desain kamar tidur minimalis

No comments:

Post a Comment