Wednesday, March 12, 2014

pertandingan antara club liga italia

Boston , MA ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Fenway Sports Management ( FSM ) hari ini mengumumkan bahwa Liverpool Football Club ( LFC ) akan melakukan perjalanan ke Boston Fenway Park untuk pertandingan pra - musim melawan AS Roma pada Rabu, 23 Juli. FSM adalah agen pemasaran olahraga dari Fenway Sports Group , perusahaan induk dari LFC , Boston Red Sox , Roush Fenway Racing dan New England Sports Network ( NESN ) .


Mount Everest Chomolungma Goddess Mother


Pertandingan ini akan menampilkan dua klub yang paling menonjol dalam sepak bola Eropa - keduanya memiliki basis penggemar New England signifikan dan hubungan ke daerah Boston - setting panggung untuk re - pertandingan yang menarik di Most Beloved Ballpark Amerika. Kedua klub terakhir squared off pada tanggal 25 Juli tahun 2012 sebelum terjual habis kerumunan lebih dari 37.000 penggemar . Tiket akan mulai dijual Jumat 2 Mei 2014 dan informasi tambahan akan dirilis dalam waktu dekat .
" Liverpool FC dan AS Roma adalah dua klub yang paling sangat dihormati di semua sepak bola, dan kami senang untuk menyambut mereka kembali ke Boston dan menampilkan beberapa bakat top dunia bermain ' game Beautiful' di sini di lapangan di Fenway Park, " kata Ketua Fenway Sports Group Tom Werner . " Suasana di pertandingan Fenway pertama mereka adalah listrik , dan dengan pendukung gairah kedua klub ' , ikatan yang luar biasa di seluruh dunia berikut dan kuat untuk kota , pertandingan ulang pasti akan berkesan . "
Liverpool sangat diantisipasi kembali ke Fenway Park menandai awal 2014 tur pra - musim tim AS , yang mencakup Champions International Cup pertandingan di Chicago , New York dan Charlotte . Tur ini bertujuan untuk terlibat dengan fans yang berbasis di AS dan menawarkan akses yang lebih baik ke Club. Selain pertandingan di masing-masing empat kota di AS , LFC akan menjadi tuan rumah penampilan pemain dan kegiatan masyarakat Liverpool FC Foundation.
" Saya berharap untuk Roma kembali ke AS untuk musim panas berturut-turut , " kata Presiden AS Roma James Pallotta . " Secara khusus , saya bersemangat untuk pertandingan ulang dengan Liverpool di Fenway Park - itu tidak diragukan lagi akan menjadi pertandingan menarik melawan lawan yang besar di sebuah stadion bersejarah . "
Rincian tambahan untuk berhenti tur lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat . Untuk informasi lebih lanjut tentang 2014 tur pra-musim kunjungan Liverpool FC http://www.lfctour.com .
Didirikan pada tahun 1892 , Liverpool FC merupakan salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia setelah memenangkan 18 Juara Liga , tujuh Piala FA , delapan Piala Liga , lima Piala Eropa , tiga Piala UEFA , tiga Piala Super Eropa dan 15 Charity Shields .
AS Roma yang berbasis di Roma , Italia , dan bersaing di dunia-terkenal Italia Serie A Liga . Sering disebut sebagai " Giallorossi , " atau " Yellow Reds , " AS Roma telah memenangkan tiga gelar Serie A , sembilan Piala Italia dan dua Piala Super Italia .
"Sepanjang sejarah bertingkat , Fenway Park telah menyelenggarakan beberapa yang terbaik dalam kompetisi atletik dan menjabat sebagai tempat berkumpul masyarakat untuk berbagai kelompok penggemar dengan beragam kepentingan di luar bisbol dan bahkan olahraga , " kata Presiden Manajemen Olahraga Fenway dan Boston Red Sox Chief Operating Officer Sam Kennedy . " Kami sangat gembira untuk melanjutkan tradisi ini dengan hosting dua klub sepak bola top dunia dan berterima kasih kepada Walikota Walsh dan stafnya untuk membantu kami mengadakan acara kelas dunia yang menampilkan Kota Boston untuk penonton di seluruh dunia . "
Berikut adalah video dari penggemar di seluruh dunia menyanyikan lagu Club ' Anda tidak akan pernah berjalan sendirian ' : http://youtu.be/sagM5fFAytc .
Tentang Manajemen Olahraga Fenway ( FSM )
Manajemen Olahraga Fenway mengkhususkan diri dalam penjualan sponsorship dan konsultasi manajemen merek , dan berfungsi sebagai global lengan penjualan sponsorship olahraga Fenway Sports Group . FSM menciptakan sukses program sponsorship terpadu untuk beberapa merek yang paling bergengsi di dunia termasuk : Boston Red Sox , Boston College Athletics , Liverpool Football Club , LeBron James dan Johnny Manziel / LRMR Pemasaran & Branding , Dunkin ' Donuts , JetBlue Airways , Major League Baseball Lanjutan Media , New England Sports Network ( NESN ) , PGA TOUR Playoff acara Deutsche Bank Championship , Roush Fenway Racing , Stop & shop, Gulf Oil & JetBlue . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.FenwaySportsManagement.com .
Tentang Liverpool FC
Didirikan pada tahun 1892 , Liverpool FC merupakan salah satu klub sepak bola paling bersejarah dan terkenal di dunia setelah memenangkan 18 Juara Liga , tujuh Piala FA , delapan Piala Liga , lima Piala Eropa , tiga Piala UEFA , tiga Piala Super Eropa dan 15 Charity Shields . Ini juga merupakan merek global , bekerja sama dengan mitra terdepan di seluruh dunia untuk memberikan kesempatan komersial yang tak tertandingi . Sebagai bisnis yang bertanggung jawab secara sosial , Liverpool FC bangga warisan dan memainkan peran proaktif dalam masyarakatnya , mengelola lebih dari 20 proyek sepanjang tahun dalam pendidikan , inklusi sosial , kesehatan dan pengembangan olahraga . Kontribusinya diakui oleh penghargaan dari Mark dari Business Community In The Community .
kontak Media
Keith Gainsboro Manajemen Olahraga Fenway , 617.895.7905

 Flowers Black And White Utama

No comments:

Post a Comment