Friday, March 7, 2014

penyedia solusi bisnis sosial

Milwaukee, WI ( PRWeb ) 7 Maret 2014

7Summits , penyedia solusi bisnis sosial , telah menjadi pemimpin dalam gamification bisnis sosial , berkat kepeloporannya dengan beberapa perusahaan Fortune 500 . 7Summits baru-baru ini menerapkan strategi gamification sukses dengan Hitachi Data Systems ( HDS ) dan telah menerbitkan sebuah kertas putih pada subjek .


the louvre museum

Gamification , penerapan unsur-unsur permainan seperti untuk lingkungan non - game, adalah salah satu tren bisnis terbaik tahun 2013 dan terus mendapatkan momentum pada tahun 2014 . Gamification menggunakan permainan mekanik dan teknik desain game untuk melibatkan karyawan dan pelanggan , guna mempengaruhi perilaku , mengembangkan keterampilan , dan mendorong inovasi . Banyak model gamification memiliki lencana , leaderboards dan sistem poin untuk menjaga peserta terlibat , menggambar pada taktik dipopulerkan di game . Taktik ini terdiri dari kesempatan yang lebih besar untuk mendorong perubahan terukur dan transformasi positif dalam organisasi .
Sementara insentif permainan-seperti memiliki sejarah panjang di berbagai industri , seperti kartu loyalitas pelanggan dan frequent flyer mil , itu hanya baru-baru ini bahwa tren mulai lepas landas sebagai tujuan bisnis utama di semua industri . Popularitas hari ini dari gamification adalah karena sebagian untuk Generasi Y datang usia setelah tumbuh di tengah paparan elemen permainan yang lebih kompleks , seperti yang dijelaskan dalam kertas putih 7Summits ' , Elemen Kritis Gamification .
Sementara bentuk-bentuk pemasaran tradisional telah mulai kehilangan efektivitas , gamification berhasil dengan menyediakan pengguna dengan pengalaman mendalam dan interaktif . Gamification mampu mengemudi hasil bisnis dengan mengubah pelanggan menjadi pendukung merek , membangun buzz untuk merek , dan meningkatkan keterlibatan dan produktivitas karyawan untuk bisnis di industri apapun .
" 7Summits mengembangkan strategi sosial yang komprehensif yang mencakup gamification untuk mendorong hasil yang terukur , " kata Rob Murray , Senior Vice President Pengembangan Bisnis untuk 7Summits . " Dengan menggabungkan gamification menjadi sebuah komunitas , kami dapat membantu pelanggan kami mengaktifkan dan melibatkan pengguna dalam cara yang lebih bermakna dan menuai keuntungan bisnis yang nyata , seperti peningkatan loyalitas pelanggan , produktivitas karyawan dan waktu yang dihabiskan di situs . "
Sebuah strategi gamification efektif menggabungkan motivator intrinsik dan ekstrinsik untuk memandu perilaku pengguna . Semua pengguna memiliki motivasi yang unik dan akan ingin berpartisipasi dalam cara yang berbeda-beda . Permainan mekanik yang efektif memastikan ada beberapa alasan untuk berpartisipasi dan berbagai cara untuk mencapai tujuan akhir .
Gamification juga dapat membantu adopsi drive sebuah komunitas online dengan mendorong partisipasi pengguna dan membangun komunitas tindakan .
" Perusahaan harus memanfaatkan kecenderungan alami manusia untuk kompetisi untuk menghasilkan hasil yang kuat dalam adopsi pengguna , " kata Paul Stillmank , CEO 7Summits . " 7Summits dapat mengaktifkan adopsi yang cepat dari setiap proses bisnis dengan teknik ini , meminimalkan kehilangan produktivitas . "
7Summits baru-baru ini menciptakan dua komunitas sosial untuk Hitachi Data Systems , menggunakan gamification untuk meningkatkan pengalaman interaktif bagi karyawan dan pelanggan . Masyarakat internal fitur misi karyawan dan lencana digital yang mendorong interaksi , dan komunitas eksternal incentivizes pelanggan untuk saling membantu dengan masalah dukungan , menurunkan biaya dukungan pelanggan untuk HDS .
Perusahaan berpikiran maju memahami potensi permainan mekanik untuk mendorong nilai bisnis yang terukur dan perilaku pengguna , tapi masih belajar bagaimana benar menerapkannya . Download kertas putih untuk mempelajari lebih lanjut tentang elemen-elemen penting dari gamification dan bagaimana 7Summits dapat menerapkan strategi gamification untuk organisasi Anda .
Tentang 7Summits
7Summits LLC adalah penyedia solusi bisnis sosial yang didirikan pada tahun 2009 untuk membantu perusahaan terlibat pelanggan , mitra dan karyawan untuk membantu mengembangkan bisnis mereka . 7Summits memberikan pertumbuhan pendapatan baris atas dan peningkatan produktivitas bottom-line dengan berfokus pada kedua pengaruh konsumen dan kolaborasi karyawan . Perusahaan ini bekerja dengan puluhan merek Fortune 500 untuk mengubah proses bisnis utama dan menjadi perusahaan lebih jaringan penuh . 7Summits menawarkan pengalaman dan keahlian dalam strategi bisnis sosial , pengalaman komunitas desain , platform pengembangan dan integrasi , serta aktivasi masyarakat . 7Summits berkantor pusat di Milwaukee , Wisconsin . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.7summitsagency.com/ .

Cari Suami Mapan, Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment