Wednesday, March 12, 2014

aplikasi mobile pilot militer

Fort Bragg , NC ( PRWeb ) 12 Maret 2014

Sebuah aplikasi mobile sedang digunakan oleh pilot militer di Eropa selama hampir pelatihan dukungan udara .
Aplikasi mobile yang disebut Taktis NAV dan diciptakan oleh seorang kapten Angkatan Darat AS yang menggunakan uang dan pengalamannya sendiri sebagai petugas dukungan batalion kebakaran di Divisi Airborne ke-101 untuk membangun perangkat lunak.


family camping tent swiss

Dikenal sebagai CAS , dukungan udara menggunakan pesawat militer dalam serangan terhadap pasukan darat musuh yang berada di dekat pasukan ramah . Penggunaan CAS selama masa perang bisa menjadi taktik militer strategis yang dapat sangat mempengaruhi hasil dari perang darat .
" Selama terbang, kita menggunakan aplikasi untuk menemukan sasaran yang dituju menggunakan peta satelit dan lokasi grid diberikan , " kata Reginald , seorang pilot yang nama terakhir sedang ditahan untuk tujuan keamanan . " Setelah mendapatkan gambaran target dan merencanakan dengan aplikasi, kita akan menyerang target dalam hubungannya dengan tanah berbasis artileri . "
Pilot , yang memiliki lebih dari dua dekade pengalaman terbang, menghabiskan lebih dari 15 tahun uji coba F - 16 di Angkatan Udara Kerajaan Belanda . Dia sekarang lalat L - 39 Albatros dan menggunakan Taktis NAV HD selama latihan CAS dengan gabungan pengendali serangan terminal .
Aplikasi ini adalah sumber daya nyata yang memberikan hasil nyata dalam dunia teknologi yang selalu berubah .
" Sejak hari pertama , saya selalu percaya bahwa smartphone dan tablet dapat dimanfaatkan oleh militer untuk keperluan operasional , " kata Kapten Jonathan Springer , yang melayani dengan Angkatan Darat kembali di Amerika Serikat . "Saya melihat perangkat mobile sebagai multiplier tempur yang berpotensi membantu anggota layanan selama operasi tempur dan pada gilirannya , mungkin menyelamatkan nyawa mereka . "
" Mengapa tidak menggunakan apa yang di ujung jari kita untuk beroperasi secara lebih efisien ? " Kata Springer . " Potensi untuk menyelamatkan nyawa menggunakan sesuatu sebagai biaya seefisien Taktis NAV hanya masuk akal . "
Taktis NAV dan Taktis NAV HD yang saat ini tersedia di iTunes App Store dan Google Play . Aplikasi ini membantu anggota dinas militer dan responden pertama dengan pemetaan , merencanakan dan berbagi titik arah dan informasi lokasi , bersama dengan bangunan lapisan dan sinkronisasi aset dengan pengguna lain di medan perang .

light in the river org

No comments:

Post a Comment