Friday, March 14, 2014

masih dalam masa pertumbuhan

Chicago , IL ( PRWeb ) 14 Maret 2014

Sejak hari-hari awal pencetakan digital ketika Indigo press masih dalam masa pertumbuhan , Sunrise Digital bertekad untuk berinvestasi dalam kualitas gambar terbaik dan teknologi , memberikan nilai luar biasa kepada pelanggan . Salah satu cara untuk menjaga kualitas yang konsisten adalah dengan memiliki orang-orang yang berkualitas di tenaga kerjanya .


http://view71.com/breaking-news-capilano-elementary

Sunrise mulai aktif merekrut kandidat untuk departemen prepress desktop . Manajer proyek Sunrise prepress sangat dihormati di industri dan di antara yang terbaik di bidangnya peringkat . Tanggung jawab mereka meliputi file preflighting pelanggan, mengirim pekerjaan untuk dicetak , koordinasi antar departemen produksi dan vendor , dan bekerja sebagai titik kontak untuk klien dari awal sampai akhir .
Sunrise mempekerjakan berbagai mutakhir teknologi cetak digital , seperti HP Indigo 7600 press digital , AGFA Gandi UV flatbed menekan , Zund dan Multicam CNC pemotong , Trotec pemotong laser , HP dan Epson pelarut dan printer inkjet berair , dan daftar panjang peralatan menyelesaikan termasuk laminasi , coating UV , die - cutting , mengikat , surat , pencetakan variabel - data yang sempurna , dll Operator desktop yang harus akrab dengan semua proses pencetakan untuk mengatur pekerjaan secara efektif . Walaupun mungkin tampak seperti tugas yang menakutkan pada awalnya , Sunrise berinvestasi besar dalam pelatihan calon dengan potensi yang baik .
Menjadi Guru Berkualitas G7 Printer , Sunrise Digital tanpa henti mengejar kesempurnaan warna . Rutinitas kalibrasi ketat dan pemantauan terus menerus memastikan warna yang konsisten dari satu pekerjaan ke pekerjaan , hari ke hari , dan minggu ke minggu. Perusahaan menggunakan profil manajemen warna kustom dengan SmartSteam alur kerja HP untuk mencapai tingkat tertinggi akurasi warna dan konsistensi .
" Menjadi bagian dari tim Sunrise menandai tonggak bagi siapa saja yang serius tentang memiliki karir di industri percetakan digital , " kata Jimmy Sun , Presiden Sunrise Digital . " Manajer proyek kami sangat dihormati dalam industri ini dan dilatih untuk menjadi yang terbaik dalam bisnis ini . "
Sunrise adalah Equal Opportunity Employer , dan Bersertifikat Minoritas Enterprise, dan menawarkan gaji yang kompetitif , dengan waktu terbayar , bonus produksi , medis, dan 401K manfaat . Kandidat harus mengirimkan resume ke hr - at - sunrisedigital - dot -us .
Tentang Sunrise Digital
Sunrise Digital Inc adalah sebuah perusahaan yang didirikan 5000 pada tahun 1988 dan mempekerjakan peralatan paling canggih dan teknologi , seperti G7 - bersertifikat HP Indigo dan UV flatbed menekan , ukiran laser , dan digital die - cutting , untuk membuat pencetakan warna terbaik di kelasnya , kemasan jangka pendek , POP menampilkan ritel , dan produk signage . Sebuah perusahaan swasta , perusahaan yang berbasis di Chicago dan menjual produk di seluruh dunia .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/03/kenangan-film-jadul-dari-almarhum-jojon.html

No comments:

Post a Comment