Sunday, March 9, 2014

seni etnografis di tampilkan

Artemis Gallery 14 Maret Lelang Membawa Penawar Around the World of Antiquities dan Budaya

, 10 Maret 2014 - barang antik Baik, pra-Columbus , Far Eastern , penduduk asli Amerika dan seni etnografis ditampilkan .


seborrheic Dermatitis Eye

Boulder , CO , 10 Maret 2014 - Artemis Gallery LANGSUNG akan mendapatkan melompat di Ides of March dengan 14 Maret 2014 lelang barang antik baik , Pre-Columbian , Far Eastern , seni asli - Amerika dan etnografi .

" Lelang ini adalah benar-benar istimewa , " kata Teresa Dodge , pemilik Artemis Gallery LIVE. " Menawarkan kami biasa seni kuno otentik dilengkapi dengan Afrika , potongan kolonial yang unik dan menarik ibu - Amerika dan Spanyol - . Itu seperti mengambil perjalanan di seluruh dunia , tanpa meninggalkan kenyamanan rumah Anda, karena itu adalah acara online " LiveAuctioneers akan menyediakan layanan live- bidding Internet untuk lelang .

Penjualan tersebut dimulai perjalanan dengan kemegahan dunia klasik kuno . Keindahan abadi seni Mesir adalah pada layar penuh dengan ushabtis brilian biru , perunggu dan fayans jimat , dan yang penting Mesir Diorit Conical Penawaran Bowl ( Lot 1A ) , mengesankan ukuran dan menakjubkan dalam bentuk . Keanggunan Yunani Kuno diwujudkan oleh lekythos Attic Yunani langka dan spektakuler yang menggambarkan Ariadne memimpin dua satyr ke ritual Bacchic ( Lot 20 ) . Northern Yunani adalah sumber dari luar biasa Hallstadt Bronze Situla ( Lot 19 ) .

Kekaisaran Romawi juga terwakili . Sebuah pengelompokan patung-patung marmer yang elegan termasuk kepala megah marmer Romawi Jupiter ( Lot 48A ) dengan jenggot keriting dan ekspresif mata dan mulut , patung marmer Romawi gemuk dari Eros ( Lot 48B ) dengan lutut berlesung pipit dan perut menonjol , dan tinggi dan elegan patung Satyr Silenus , binatang all-around partai , dibalut pakaian voluminously tersampir ( Lot 48C ) .

Selain itu , persembahan Romawi termasuk koleksi yang sangat baik dari kaca Romawi , indah diawetkan dengan permainan warna mencolok mulai dari berapi-api ke kaya elegan ( Banyak 43 - 71A ) . Highlights termasuk biru Romawi Kaca Pitcher ( Lot 60 ) , cantik dihiasi dengan embel-embel menyerupai peplos seorang wanita Yunani itu , inspirasi kuno untuk peplum top trendi saat ini. Sebuah kaca Romawi mengesankan bayi pengumpan positif bersinar dengan permainan warna ( Lot 54 ) , dan salap kaca bangga menampilkan warna pelangi ( Lot 56 ) . Akhirnya , seorang Romawi Akhir / Awal Bizantium Mosaic ( Lot 70B ) , sebelumnya dipamerkan di Halie Ford Museum of Art di Salem , Oregon , memberikan sekilas warna-warni ke dalam interior kuno .

Meninggalkan dunia klasik , lelang pindah ke Eropa Utara , dengan perhiasan dan persenjataan yang menggambarkan kedua kesenian dan kekuatan Viking perkasa ( Lots 73-77 ) . Dari sana , lelang bergerak ke Timur Jauh , di mana patung penguburan megah termasuk satu set sembilan - sepotong patung prosesi ( Lot 78E ) , halus dibuat dengan humor dan pathos . Juga dari Cina adalah Dinasti Han istana lady ( Lot 78A ) , yang gaun mengungkapkan dia menjadi pelat busana kuno . Keindahan mistis Buddha ditangkap oleh batu kepala Buddha Qi Dynasty besar ( Lot 78G ) . Perjalanan kami melalui Asia datang ke dekat dengan Cina Dinasti Qing 50 tael sycee perak , bentuk utama dari mata uang Cina selama lebih dari 1.000 tahun ( Lot 78I ) .

Eksplorasi Dunia Baru dimulai dengan patung batu Olmec diukir indah ( Lot 80 ) dan bergerak melalui berbagai budaya perwakilan seni Pre-Columbian . Highlights termasuk Pre-Columbian Loma Negra hidung emas ornamen ( 81B ) , halus dibuat untuk menggambarkan serangkaian kepiting menangkap ikan , benar-benar luar biasa Colima Comala mengubah dukun ( Lot 86 ) , dan silinder Ulua Maya dengan bersayap " malaikat " angka ( 101A ) . Juga untuk dicatat adalah batu palma Maya ( Lot 101F ) dari koleksi pribadi dari seorang produser Hollywood / direktur dan almarhum Santa Fe , NM , agen Ron Messick , dan besar / lengkap incensario Maya ( Lot 101G ) . Penting kapal emas Quimbaya Poporo ( Lot 103B ) adalah sebagai menarik seperti itu sangat mengesankan pada 150 gram emas . Sebuah warna-warni Kosta Rika kapal Nicoya polikrom jaguar ( Lot 107 ) menangkap keajaiban bentuk hewan dukun asumsi .

The prasejarah mangkuk Native American Mimbres ( Lot 120A ) , juga dari swasta Hollywood, California , koleksi , mengundang kontemplasi dari apa prasejarah Arizona mungkin tampak seperti . Megah antik keranjang ular dari suku Yokuts dari Tulare County, California , menampilkan ibu - Amerika pengerjaan pada bagian terbaik ( Lot 123 ) , dan serangkaian antik retablos Meksiko yang menakjubkan dan mantan votos campuran seni rakyat dengan ikonografi religius dalam sempurna pernikahan Lama dan Baru Dunia kemegahan ( Banyak 127A - 129J ) .

Akhirnya , lelang berubah ke Afrika , dengan potongan-potongan seperti penting sebagai kayu Lobi sosok wanita ( 131B ) dan Bamana kayu pintu lumbung , ( Lot 142 ) , keduanya deaccessioned dari Michael C. Carlos Museum di Emory University di Atlanta .

Artemis Gallery Antiquities , Pre - Columbian Art & Etnografi Lelang akan dimulai pukul 11 ​​am EST pada Jumat, 14 Maret, 2014 . Tawaran dapat ditempatkan melalui berbagai metode : absensi ( termasuk online absensi ) , melalui telepon ( dengan pengaturan sebelumnya ) atau tinggal pada hari lelang pada LiveAuctioneers . Katalog lelang sekarang online dan siap untuk melihat .

Tentang Artemis Gallery :
Artemis Gallery adalah sebuah galeri seni kuno dan barang antik dealer yang mengkhususkan diri dalam bahasa Yunani , Romawi , Mesir dan seni Pre-Columbian , serta koleksi Timur Dekat , Timur Jauh dan barang antik Oceanographic untuk dijual . Persediaan yang luas kami meliputi tembikar kuno , batu , logam , kaca , benda-benda tekstil dan seni Pre-Columbian dari Amerika Selatan , Amerika Tengah dan Meksiko , serta seni dari Yunani Italia , Roma, Mesir , Timur Tengah , China , India , Jepang dan Pasifik Selatan . Semua barang antik untuk dijual tanpa syarat dijamin asli untuk selama Anda memiliki mereka .

Untuk informasi tambahan tentang lelang , hubungi Teresa Dodge di 720-502-5289 atau email artemisgallerylive@gmail.com mailto : antiquitiessaleroom@gmail.com http://www.artemisgallery.com

Hubungi :
Teresa Dodge
Artemis Gallery
400 W. South Boulder Rd .
Lafayette, CO 80026
720-502-5289
artemisgallerylive@gmail.com
http://www.artemisgallery.com

# # #

Aura Kasih Anggap Samsir Alam Teman

No comments:

Post a Comment