Tuesday, March 18, 2014

penurunan berat badan

Salem , OR ( PRWeb ) 18 Maret 2014

Neil Haley , Total tuan Tutor dari Simply G Radio acara , mewawancarai Kristal McCarthy untuk mengetahui bagaimana dia bergabung dengan Proyek 10 Tantangan dan mengapa ia mempromosikan 90 Hari Challenge.

Sidang Dul Ditunda Karena 7 Saksi Tak Dapat Hadir

McCarthy , 35 tahun tinggal di rumah ibu dari 2 anak laki-laki , bernama " Tubuh By Vi Champion . " Dan itu semua dimulai ketika seorang anggota keluarga menantang dia untuk menurunkan berat badan .
" Proyek 10 Tantangan telah mengubah hidup saya , " kata McCarthy .
Dalam wawancara , McCarthy , yang anak laki-laki berusia tiga dan tujuh tahun , masing-masing , kata dia lelah sepanjang waktu . Dia bukan peserta aktif dalam hidupnya . Dia telah berjuang dengan berat badannya . McCarthy mencoba banyak diet dan program latihan , tapi tidak bekerja - sampai ia diperkenalkan dengan tantangan .
Seseorang yang dekat dengannya datang ke rumahnya dan dia dicampur Tubuh Oleh Vi goyang . Dia mulai melihat perbedaan dalam tingkat energi dan , dari waktu ke waktu , kehilangan £ 55 .
" Aku kehilangan 20 pon tanpa latihan , " kata McCarthy , yang , pada saat itu , pikir menjalankan 5K yang tidak mungkin baginya . Setiap kali ia mendapat di atas treadmill , ia berlari satu mil dan menangis . " Aku menyelesaikan tantangan dan masih membenci berjalan . "
Dia menyelesaikan tantangan Tubuh Oleh Vi dan teman-temannya terus menyuruhnya untuk mengikuti kompetisi online. Dia melompat secara online dan masuk dengan cepat . Ketika mereka mengumumkan bahwa dia adalah finalis , dia bilang dia senang . The real kejutan datang ke McCarthy ketika ia dinobatkan sebagai juara perempuan aktif .
McCarthy , yang juga Direktur Regional dengan ViSalus , sekarang ingin membantu orang lain . Dia bilang dia ingin orang-orang untuk percaya pada diri mereka sendiri dan untuk menjangkau nya . Dia ingin menunjukkan kepada orang lain bahwa jika dia melakukannya , mereka mampu melakukannya juga .
Vi bintang 5 di Ambassador dan ViMllionaire GJ Reynolds mengatakan , " Kristal ditantang dan menerima tantangan itu , ia sekarang ingin orang lain untuk melakukan hal yang sama . Dia melihat bahwa dia adalah billboard berjalan untuk membantu mengubah kehidupan orang lain . "
Perjalanan McCarthy telah menyebabkan dia menjadi promotor Challenge. Dia telah sukses dan , sebagai hadiah, kini memiliki merek baru BMW berkat karyanya dengan Visalus . " Apa sebuah perjalanan yang menakjubkan , " kata McCarthy .
Anda dapat mendengarkan wawancara dengan pergi ke http://www.simplygmedia.com ....

Mendesain Dan Mendekor Kamar Tidur Anak Laki-Laki

No comments:

Post a Comment