Friday, March 21, 2014

situs web konferensi

Traverse City , Michigan ( PRWeb ) 21 Maret 2014

Pada akhir bulan ini, VJ - muka ( VJ - ADV ) Video borescope akan dipamerkan di Palm Springs , California pada 2014 Turbin Barat Pengguna Inc Conference . Konferensi ini berlangsung di Balai Sidang Palm Springs dan Renaissance Palm Springs Hotel dari 23-26 Maret , 2014. Menurut situs web konferensi , tahun ini Barat Turbin Pengguna Inc Konferensi menyoroti termasuk presentasi teknis oleh para pakar industri di berbagai lingkungan , operasi dan masalah pemeliharaan sekitar operasi turbin gas pembangkit listrik .


LED Rumah

Casey O'Tool , Konsultan RF Sistem Lab Penjualan , akan berada di situs seperti ahli borescope perusahaan . Dia sangat tertarik untuk bertemu dengan para profesional industri yang ingin menambah kemudahan dan presisi inspeksi turbin mereka dengan video borescope VJ - Advance. Pelanggan saat ini di industri termasuk Atmos Energy , American Electric Power , Exelon Corporation, NRG Energy , PSEG , Dominion Power, Alliant Energi , dan Naes Corporation.
Tingginya biaya pemeliharaan peralatan pembangkit listrik , bersama dengan turbin gas fungsi kritis melakukan , menuntut borescope video yang dapat bersaing dengan kebutuhan industri . Sistem RF Lab VJ - Muka Video borescope kompak , portabel , dan user-friendly . Sarat dengan semua fitur kunci yang dibutuhkan oleh turbin gas teknisi pemeliharaan : empat arah , joystick dikendalikan artikulasi , gambar dan kemampuan video capture , optik yang luar biasa dan kualitas gambar , operasi satu tangan dan berbagai panjang tabung penyisipan dan pilihan diameter .
Sistem RF Lab hanya menawarkan tanpa biaya industri , dua minggu di tempat sidang borescope . Perusahaan akan mengirimkan video mereka borescope VJ - muka sehingga Anda dapat menggunakannya sambil menyelesaikan inspeksi di fasilitas Anda sendiri untuk memastikan bahwa itu sesuai dengan semua kebutuhan Anda . Kunjungi Casey O'Tool di stan # 1026 pada Konferensi Turbin Pengguna Inc Barat mulai pukul 10:00 pada Senin, 24 Maret atau hubungi Sistem RF Lab hari ini di ( 855 ) 787-6966 untuk mengatur untuk menerima demonstrasi unit Anda .
Sistem RF Lab , pencipta video borescope VJ - Advance, adalah pemimpin dunia dalam inspeksi visual jarak jauh dan teknologi video borescope . The VJ - muka sangat cocok untuk berbagai aplikasi dan inspeksi . Sistem RF Lab begitu percaya diri dalam VJ - muka bahwa mereka menawarkan tanpa biaya , program demo tidak ada kewajiban .
Mendaftar untuk unit demo gratis Anda hari ini .

Grand Canyon Tours From Las

No comments:

Post a Comment