Friday, March 7, 2014

konferensi internasional

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 7 Maret 2014

Konferensi Internasional ke-4 pada Clinical & Experimental Cardiology , sebuah Konferensi Kelompok OMICS , akan diselenggarakan dari April 14-16, 2014 di bandara Hilton San Antonio , Amerika Serikat. Kardiologi - 2014 akan menjadi acara dua hari .


barbie doll cantik
Dr Gedela , Managing Director , OMICS Group International , ditujukan bahwa " Cardiology 2014 harus dirancang untuk menyediakan pendidikan yang beragam dan saat ini dan untuk menjaga profesional medis mengikuti isu-isu yang mempengaruhi pencegahan , diagnosis dan pengobatan penyakit jantung . Ini tiga hari harus memberikan gambaran tentang masalah saat ini dalam pengobatan jantung dan operasi. "
Berdasarkan prinsip di atas , panitia of Cardiology 2014 memutuskan tema konferensi yang akan - Perspektif Novel on Clinical Cardiology dan Bedah Jantung . Tema ini dilaporkan didukung oleh OMICS Publishing Group akses terbuka jurnal .
OMICS Group, mengatakan bahwa Kardiologi International Conference 2014 akan dihadiri banyak pembicara terkemuka dan beberapa nama akan mencakup Bradley Lapangan Bale , Bale / Doneen Metode , USA , Richard J. Frink , Research Foundation Heart of Sacramento , Amerika Serikat; Karlheinz Seidl , Klinikum Ingolstadt , Jerman , Louis Samuels , Thomas Jefferson University School of Medicine , Amerika Serikat; Yoshiaki Omura , New York Medical College , Noemi Csaszar - Nagy , Pusat Nasional untuk Gangguan Spinal , dan Anastasia Susie Mihailidou , Rumah Sakit Royal North Shore .
Kardiologi Konferensi Internasional 2014 panitia mengatakan bahwa konferensi ini juga akan menjadi tuan rumah Forum Peneliti Muda yang akan memberikan peneliti muda dengan kemungkinan untuk bertemu dan mendiskusikan topik penelitian dan metodologi , berbagi dan mengembangkan ide-ide , saling belajar dan menimba ilmu dari para peneliti senior. Selain itu akan ada Lomba Poster untuk mendorong mahasiswa dan lulusan baru untuk menyajikan penelitian asli mereka yang akan kemudian diterbitkan dalam Jurnal OMICS Grup .
Program ilmiah Kardiologi - 2013 dikatakan untuk mengumpulkan visioner untuk mempromosikan diskusi penelitian dan presentasi berkembang banyak strategi merangsang pemikiran pada lipid dan hipertensi pedoman , penyakit GI , PAD , dan mitral dan penyakit katup aorta .
" Kardiologi 2013 benar-benar sukses besar . Konferensi ini memperkaya dengan penelitian terbaru yang dilakukan di seluruh dunia . Terima kasih untuk organisasi yang sangat baik " lapor Dr Marlene Shehata , Marlene Shehata Pharmaceuticals , Kanada .
Konferensi medis internasional OMICS Group, Kardiologi - 2014 juga dilaporkan untuk memasukkan trek penting sesi seperti Penyakit Jantung , Penyakit Jantung Bawaan , Jantung Terapi Agen , Biofisika dan Sistem Biologi , Kardiologi Intervensi , Kanker dan Jantung , Penelitian Current di Kardiologi , Bedah Jantung .
Selain ini , OMICS Group menyelenggarakan lebih dari 100 konferensi ilmiah internasional dan menerbitkan sekitar 350 akses terbuka jurnal ilmiah . OMICS Grup menyelenggarakan konferensi medis , konferensi farmasi , dan ilmu kehidupan dan konferensi rekayasa juga .
Kardiologi 2014 panitia menyatakan bahwa konferensi akan menjadwalkan dan mengkoordinasikan pertemuan ahli dalam mata pelajaran penting seperti Penyakit Jantung Pediatric , penyakit jantung , Cardiomyopathy , Angiogenesis , jantung Rehabilitasi , Alat pacu jantung , Statin Therapy , Paru Stenosis , Atrial Fibrilasi dan Elektrokardiografi .
Setiap orang yang tertarik dalam menghadiri konferensi atau untuk informasi yang berkaitan dengan subjek ini rilis dapat menghubungi :
cardiology2014 ( at) omicsonline ( dot ) us
Tel- 1-888-843-8169
Kunjungi untuk informasi lebih lanjut tentang konferensi : http://cardiology2014.conferenceseries.net/
Kantor Penyelenggara :
5716 Corsa Ave , Suite110
Westlake , Los Angeles
CA - 91362-7354 , USA

gambar kamar tidur minimalis modern

No comments:

Post a Comment