Monday, March 24, 2014

segar sehat se dunia

San Diego , CA ( PRWeb ) 24 Maret 2014

Segar Sehat Vending International , Inc ( OTC Pasar : berjualan ) , Amerika Utara terkemuka franchisor vending sehat , dipamerkan merek vending sehat , produk dan jasa selama 69 Asosiasi Pengawasan dan Pengembangan Kurikulum ( ASCD ) Conference , di Los Angeles , 15 Maret - 17.


http://siklusair.com/initiating-asthma-control-therapy-with-qvar

Sebagai batas waktu pendekatan bagi sekolah untuk mematuhi undang-undang camilan baru mulai berlaku 1 Juli , perwakilan dari Segar Sehat Vending menghadiri konferensi untuk menampilkan perusahaan sebagai solusi bagi sekolah yang ingin menggabungkan penjual camilan sehat ke kampus mereka . Menunjukkan pada konferensi ini adalah bagian dari kampanye yang lebih besar Fresh Healthy Vending untuk mempromosikan program vending sehat nasional .
ACSD adalah komunitas pendidikan internasional yang terdiri dari lebih dari 170.000 anggota dan 56 organisasi afiliasi . Organisasi ini didedikasikan untuk menyediakan alat-alat untuk keunggulan dalam belajar , mengajar dan memimpin untuk pengawas , kepala sekolah, guru dan pendukung dari lebih dari 138 negara . The ASCD Konferensi Los Angeles dibawa bersama lebih dari 6.000 pendidik sekolah dan administrator dari setiap jenjang pendidikan untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang praktik terbaik dan pengembangan profesional dalam ruang pendidikan .
Sebagai satu-satunya penjual makanan di konferensi , Segar Sehat Vending Chief Community Wellness Advokat Nancy Segal dan Lokasi Direktur Jessica Labombarde diberi kesempatan untuk berhubungan dengan para pejabat sekolah dan menyajikan kesempatan mengadopsi vending sehat dengan mesin di kampus mereka .
" Ini luar biasa berapa banyak administrator sekolah berada di LA Conference , bersemangat dan tertarik untuk mendengar tentang perubahan positif yang Segar Sehat Vending menyediakan ke sekolah-sekolah nasional , " kata Segal . " Kami berbicara dengan lebih dari 300 sekolah kepala sekolah, pengawas , guru dan orang tua , dan tidak peduli apa peran mereka atau tingkat pendidikan sekolah mereka , umpan balik yang kami terima adalah konsisten di papan tulis: pilihan sehat di sekolah sangat penting untuk keseluruhan kesejahteraan mahasiswa dan perlu dibuat lebih mudah tersedia per mandat USDA baru-baru ini diperkenalkan . Ini luar biasa untuk melihat dampak yang kuat kita sedang mengalami sebagai perusahaan di sektor pendidikan . "
" Tujuan kami adalah untuk mendapatkan eksposur di antara peserta ASCD , adalah bahwa sekolah-sekolah berada di garis depan dari inisiatif kami untuk menempatkan mesin Segar Sehat Vending , " kata Labombarde . " Selain berhasil dengan itu, kami mengumpulkan sejumlah besar bunga dari ratusan pembuat keputusan di ratusan sekolah di seluruh bangsa . Kami benar-benar akan menghadiri konferensi ASCD masa depan dan berharap untuk banyak peluang yang terbentang di depan dengan organisasi ini . "
Untuk informasi lebih lanjut tentang Segar Sehat Vending , program waralaba , atau untuk menerima mesin penjual otomatis gratis yang sehat di sekolah Anda atau bisnis , kunjungi http://www.freshvending.com atau panggilan bebas pulsa 888-902-7558 .
Tentang Segar Vending Sehat
Segar Sehat Vending , yang berbasis di San Diego , California , adalah Amerika Utara terkemuka franchisor vending sehat . Segar Vending Sehat memelopori konsep mesin penjual diisi dengan mencoba - dan-teruji segar , pilihan snack sehat dan mengkapitalisasi pada pasar yang berkembang dari konsumen yang sadar kesehatan . Perusahaan telah menunjuk lebih dari 215 waralaba di seluruh Amerika Serikat , Kanada , Puerto Rico dan Bahama dan mencari untuk bermitra dengan pengusaha seperti hati yang berbagi visinya .
Perusahaan ini menawarkan tiga mesin yang berbeda : The Healthy Vending Combo makanan kecil dan minuman mesin , Sehat Vending Café yang brews gourmet minuman panas dalam waktu kurang dari 40 detik dan merek Vending Sehat Touch hanya 46 " 3D layar sentuh mesin penjual interaktif baru .
Perusahaan ini memiliki lebih dari 2.500 mesin terpasang di sekolah-sekolah , universitas, rumah sakit , pusat-pusat komunitas , pangkalan militer , bandara , fasilitas kebugaran , YMCA , perpustakaan dan jenis lain dari lokasi .
Segar Vending Sehat percaya bahwa saat ini satu-satunya perusahaan penjual menyediakan model bisnis terintegrasi yang komprehensif yang :
1 . Memiliki fokus integratif pada mengamankan lokasi yang memenuhi syarat untuk penempatan mesin penjual otomatis atas nama waralaba
2 . Memiliki produk departemen in-house yang menciptakan menu khusus yang spesifik untuk setiap lokasi
3 . Memiliki dimiliki divisi mesin perusahaan untuk memberikan aliran pendapatan independen yang terpisah untuk penjualan waralaba
4 . Menyediakan franchisee dengan praktik terbaik diperoleh dan ditingkatkan oleh pengalaman mesin beroperasi secara langsung dan mengelola rute
5 . Memberikan salah satu franchise program pelatihan baik untuk membantu franchisee dengan mengembangkan bisnis vending sehat dengan menggunakan Langkah perusahaan untuk Program Sukses
Saham Segar Sehat Vending yang diperdagangkan melalui Pasar OTC , Simbol : berjualan .
Untuk informasi lebih lanjut tentang Segar Sehat Vending , Program Waralaba , atau untuk menerima mesin penjual otomatis gratis yang sehat di sekolah Anda atau bisnis , kunjungi http://www.freshvending.com atau panggilan bebas pulsa 888-902-7558 .
Catatan penting pada pernyataan berwawasan ke depan
Kecuali untuk informasi historis yang terkandung dalam rilis ini , pernyataan dalam rilis ini mungkin merupakan pernyataan berwawasan ke depan mengenai asumsi , proyeksi , harapan , target , tujuan atau keyakinan tentang peristiwa masa depan yang didasarkan pada keyakinan manajemen , serta asumsi yang dibuat oleh , dan informasi saat ini tersedia untuk , manajemen . Sementara Perusahaan berkeyakinan bahwa harapan didasarkan pada asumsi-asumsi yang wajar , tidak ada jaminan bahwa tujuan , hasil dan strategi akan terwujud . Banyak faktor , termasuk resiko dan ketidakpastian , dapat mempengaruhi hasil aktual dan dapat menyebabkan hasilnya berbeda secara material dari yang dinyatakan dalam pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat oleh Perusahaan atau atas namanya . Selain pernyataan , yang secara eksplisit menggambarkan risiko dan ketidakpastian , pembaca didesak untuk mempertimbangkan pernyataan berlabel dengan istilah-istilah seperti " percaya , " " kepercayaan , " " mengharapkan , " " bermaksud , " " merasa , " mengantisipasi ", atau " rencana " menjadi tidak pasti dan memandang ke depan . Informasi lebih rinci tentang ini dan faktor-faktor tambahan yang dapat mempengaruhi hasil Segar Sehat Vending aktual dijelaskan dalam pengajuan Segar Sehat Vending dengan Securities and Exchange Commission , termasuk laporan terbaru tahunan pada Form 10 - K untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2013 dan mereka yang direferensikan dalam Formulir 10- Q diajukan untuk periode triwulan yang berakhir 30 September 2013. Semua pernyataan berwawasan ke depan dalam siaran pers ini hanya berbicara pada tanggal siaran pers ini dan didasarkan pada keyakinan saat Segar Sehat Vending dan harapan . Segar Vending Sehat tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan , apakah sebagai hasil informasi baru , kejadian masa depan atau sebaliknya , kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum .

http://www.teknori.info/2013/12/harga-dan-spesifikasi-lg-g-pro.html

No comments:

Post a Comment