Friday, March 7, 2014

rencana untuk masa depan

Sunnyvale , California ( PRWeb ) 7 Maret 2014

ClearEdge Daya CEO David Wright , akan menyajikan rencana untuk masa depan organisasinya berkembang dan pengaruhnya terhadap industri fuel cell stasioner , 13 Maret di Cleantech Forum San Francisco . Alamat Wright untuk pertemuan tahunan pemikiran - pemimpin dunia dalam industri cleantech akan mencakup dinamika akuisisi UTC Daya - dipuji sebagai salah satu transaksi yang paling signifikan di pasar sel bahan bakar stasioner tahun lalu - kegiatan pasca - merger kunci dan potensi ClearEdge ini dampak masa depan energi didistribusikan .

http://gambarpopuler.blogspot.com/2014/02/cari-suami-mapan-aura-kasih-anggap.html


" Dengan menggabungkan tim , teknologi dan warisan UTC Power dengan bakat dan know-how dari ClearEdge Power, kita sekarang diposisikan untuk memimpin pasar energi bersih , " kata Wright . " Pasar bisnis membutuhkan energi bersih , aman dan dapat diandalkan , dan memiliki sedikit waktu untuk janji-janji dan teori . Tim dan teknologi kami telah memberikan kekuatan untuk setiap misi luar angkasa berawak sejak Apollo dan saat ini kami memiliki lebih dari 11 juta jam operasi lapangan , semua dengan sedikit lebih dari uap air sebagai bi - produk . "
Wright , yang sebelumnya menjabat sebagai chief executive untuk perusahaan teknologi yang mencakup Amdahl Corporation, Verari Sistem dan Legato Systems, bergabung ClearEdge Power sebagai anggota dewan pada tahun 2011 dan menjadi CEO pada tahun 2012 . Fokus baru-baru ini telah berpusat pada restrukturisasi pengembangan produk perusahaan dan pertumbuhan organisasi untuk mengambil keuntungan penuh dari 50 tahun pengalaman teknologi fuel cell yang diperoleh dalam UTC Daya kesepakatan .
Teknologi sel bahan bakar unggulan perusahaan , PureCell ® Model 400 dan Model 5 sistem sel bahan bakar yang ditawarkan dalam 5 - kilowatt dan konfigurasi 400 - kilowatt dan dikerahkan di dalam ruangan dan di luar ruangan melalui aplikasi perkotaan dan pedesaan di 19 negara yang berbeda . Sistem sel bahan bakar PureCell fitur sebuah 10 - tahun hidup sel bahan bakar tumpukan industri terkemuka dan menggunakan gas alam untuk memasok aman , energi terganggu dengan efisiensi hingga 96 persen ketika menyediakan listrik dan limbah panas dapat digunakan .
Pembicara lain dijadwalkan untuk muncul di Cleantech Forum San Francisco meliputi Dan Yates , CEO Opower , Ann Hand, CEO , Proyek Frog , salah satu dari Fortune " 10 Pengusaha Wanita Paling Berpengaruh " pada tahun 2013 dan mantan wakil presiden senior pemasaran untuk BP ; dan Dr Kristina Johnson , CEO of Enduring Hydro dan mantan Wakil Menteri Energi untuk Departemen Energi AS .
Tentang ClearEdge Daya
Kekuatan ClearEdge menyediakan bersih , sistem tenaga terdistribusi yang skala dari 5 kW ke beberapa
Megawatt mengkonversi gas alam untuk membersihkan , efisien , energi yang aman . Tim dan teknologi ClearEdge span lebih dari 50 tahun di industri , dan perusahaan adalah unik dalam pengalaman dengan setiap kimia sel bahan bakar utama . Penawaran produk inti perusahaan , sistem sel bahan bakar PureCell nya , fitur industri terkemuka 10 - tahun hidup sel bahan bakar stack, kinerja yang dapat diukur di enam benua , 19 negara dan lebih dari 11 juta jam operasi lapangan armada , secara kolektif membuat Kekuatan ClearEdge produsen sel bahan bakar paling berpengalaman di dunia. Frost and Sullivan baru-baru ini diakui ClearEdge Power dengan 2013 North American Company of the Year dalam sel bahan bakar stasioner berbasis di analisis baru-baru pasar sel bahan bakar stasioner . Penghargaan ini mengakui tingkat tinggi inovasi dengan produk dan teknologi , dan kepemimpinan yang dihasilkan dari segi nilai pelanggan dan penetrasi pasar . ClearEdge Power mengubah pembangkit listrik dengan menciptakan solusi inovatif yang membantu pelanggan mengurangi tagihan listrik , meningkatkan efisiensi energi dan mengurangi emisi karbon . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi http://www.clearedgepower.com

http://interioreksteriorrumahminimalis.blogspot.com/2014/02/mendesain-dan-mendekor-kamar-tidur-anak.html

No comments:

Post a Comment