Tuesday, March 18, 2014

pengembangan dengan produser

Colorado Springs , Colorado ( PRWeb ) 18 Maret 2014
Seri Inside Out mendesis dan menegangkan adalah pengembangan dengan produser diakui Suzanne Todd Tim Todd di kemudi ( Alice in Wonderland , w / Johnny Depp ) dan jaringan sudah di tempat , akan menarik bagi penggemar thriller tegang dan orang-orang yang seperti beberapa rempah-rempah dilemparkan dengan tindakan. The Inside Out Series, dimulai dengan If I Were You , berikut guru Sara McMillan sebagai jurnal asing datang ke dalam miliknya . Penulis jurnal yang hilang dan Sara mulai memimpin hidupnya bermuatan erotis . Ini adalah berpasir , misteri erotis yang akan menarik bagi penonton laki-laki dan perempuan. Dengan Buku 4 ( ada di Antara , Agustus 2014 ) dalam seri segera hadir , misteri hilangnya penulis jurnal akan segera terungkap . Tekan kit , salinan busur untuk melihat seri , tidbits insider dan barang-barang promosi , sedang ditawarkan kepada anggota pers , blogger berpengaruh , saluran YouTube , dan profesional di bidang industri . Simple email saya di PRLisaReneeJones ( at) gmail ( dot ) com untuk rincian . Fans dapat email Rebecca ( ​​at) tim - todd ( dot ) com dan berkata , " Saya ingin menjadi seorang INSIDER " untuk mendapatkan update khusus sebagai pengecoran dimulai langsung dari Tim Todd ! Rebecca referensi ke penulis jurnal Sara dari buku menjadi terobsesi dengan .





Rainbow Woman 3d Abstract

Lisa telah menciptakan rumit , dan sensual , dunia yang indah yang penuh dengan intrik dan ketegangan . Karakter Sara adalah kuat , cacat , kompleks , dan seksi - seorang gadis modern yang kita semua dapat mengidentifikasi dengan . Saya senang untuk mengembangkan sebuah acara televisi yang akan memberitahu seluruh cerita Sara - hidupnya , pekerjaannya , teman-temannya , dan seksualitasnya .

    
Suzanne Todd , Produser dari Alice in Wonderland
Penemuan seri :
Lisa Renee Jones dan dia kemudian tunangan , Diego , yang digunakan untuk membeli dan menjual unit penyimpanan ( kadang-kadang cukup sebelum kenyataan menunjukkan Storage Wars ) . Dalam salah satu unit Diego menemukan jurnal , mulai membaca dari , dan menghabiskan bertahun-tahun meyakinkan Lisa menulis cerita yang berputar di sekitar situasi yang sama . Dari dorongan konsisten Diego dan bakat kreatif Lisa - The Inside Out Seri lahir .
Setelah bertahun-tahun di dunia New York Publishing , Lisa berani untuk diri menerbitkan buku 1 , dan dalam waktu 14 hari itu telah dilelang ke Galeri Buku dalam kesepakatan utama . The TV kesepakatan diikuti hanya beberapa saat kemudian .
Lebih lanjut tentang seri :
The Inside Out Seri mengikuti kehidupan dari Sara McMillan yang datang ke dalam kepemilikan dari beberapa jurnal yang tersisa di unit penyimpanan . Tidak dapat menolak , dia mulai mengungkap gelap , rahasia erotis halaman terus . Entri yang akan memicu fantasi dan mengubah hidupnya dengan cara dia tidak pernah bisa membayangkan .
Bagaimana semuanya dimulai :
" Suatu hari saya adalah seorang guru sekolah tinggi di musim panas , menjalani hidup yang relatif lancar tapi bahagia. Atau jadi aku berkata pada diriku sendiri . Kemudian, saya akan mempertanyakan itu, karena saya akan mempertanyakan cukup banyak segala sesuatu yang saya tahu tentang diri saya , hubungan saya , dan keinginan saya. semuanya dimulai ketika tetangga saya dorong kunci untuk unit penyimpanan pada saya . dia membelinya untuk membuat uang ekstra setelah menonton beberapa acara lelang penyimpanan . Sekarang dia sedang dalam perjalanan ke bandara untuk kawin lari dengan pria yang hampir tidak tahu , dan dia membutuhkan saya untuk membersihkan unit sebelum sewa berakhir .
Segera, saya sedang berdiri di dalam sebuah ruangan kecil yang memegang detail intim kehidupan wanita lain , merasa tidak nyaman , seolah-olah aku menyerang privasinya . Mengapa ia membiarkan barang-barang ini begitu tertata rapi , barang-barang yang ia jelas peduli dalam, hilang di lelang ? Didorong untuk mencari tahu , aku mulai menggali , menemukan kehidupan wanita ini , dan ya , membaca jurnal - gelapnya , jurnal erotis bahwa aku tidak membaca bisnis . Begitu mulai , aku tidak bisa berhenti . Saya baca di obsesif , hidup dari fantasi melalui kata-katanya bahwa aku tidak pernah berani pengalaman saya sendiri , dipaksa oleh tiga pria dalam hidupnya , tidak ada satupun yang memiliki nama . Saya membaca seterusnya sampai menakutkan dan gelap entri terakhir meninggalkan aku yakin bahwa sesuatu telah terjadi pada wanita ini . Aku harus menemukannya dan pastikan bahwa dia baik-baik saja . Tak lama kemudian , aku mengambil pekerjaan untuk musim panas di galeri seni , hidup hidupnya , dan dia tak bisa ditemukan . Saya menjadi seseorang yang saya tidak tahu . Aku menjadi dia .
Gairah gelap itu menjadi ...
Sekarang, saya bekerja di sebuah galeri bergengsi , di mana saya selalu bermimpi menjadi , dan saya telah dikirim ke ambang pintu beberapa pria , semuanya saya membayangkan sebagai salah satu yang saya sudah membaca tentang dalam jurnal . Tapi ada satu orang yang memanggil saya , yang membangkitkan keinginan dalam diriku dengan cara yang saya tidak pernah percaya mungkin. Orang itu adalah artis seksi kasar , Chris Merit , yang ingin melukis saya . Dia kaya dan terkenal , dan gelap dengan cara yang saya tidak harus mencari menarik , tapi aku lakukan . Saya tidak mengerti mengapa sisi gelap menarik bagi saya , tapi daya tarik antara kita kaya dengan janji-janji beludru kepuasan . Chris gelap , dan begitu juga keinginannya , tapi aku tidak bisa berpaling . Dia rusak di bawah yakin ketampanan dan kebutuhan untuk pengendalian , dan dalam beberapa cara , saya merasa ia membutuhkan saya . Aku butuh dia .
Yang saya tahu pasti adalah bahwa dia tahu aku seperti aku bahkan tidak tahu diri , dan ia mengatakan bahwa aku mengenalnya . Namun, saya terus bertanya pada diri sendiri - saya tahu dia? Apakah dia tahu dia , penulis jurnal , dan di mana dia? Dan mengapa tidak menjadi masalah lagi ? Hanya ada dia dan aku, dan membakar lebih banyak " - . JIKA ANDA TELAH saya
Tentang Penulis:
Lisa Renee Jones adalah Penulis New York Times Bestselling lebih dari 30 buku , dan diterbitkan di lebih dari 20 negara . Dia diwakili oleh Shari Smiley di Resolusi untuk Film / TV , dan Louise Fury di The Bent Badan hak Sastra . Sebelum menjadi penulis, Lisa dimiliki badan kepegawaian . Pada hanya umur 27 , perusahaannya berada di daftar sepuluh besar bisnis yang dimiliki perempuan tumbuh Majalah Pengusaha .
Lebih lanjut tentang Seri Inside Out :
Cari tahu lebih lanjut tentang Lisa di http://www.lisareneejones.com@ lisareneejoneshttps://www.facebook.com/AuthorLisaReneeJones
Serial ini dimulai dengan If I Were You .Paperback : 352 halamanPenerbit : Gallery Books ; edisi Reprint ( 12 Maret 2013 )Bahasa : EnglishISBN - 10 : 1476726043ISBN-13 : 978-1476726045
Selanjutnya dalam seri ini buku # 4 : Tidak di AntaraPenerbit : Gallery Books ( 19 Agustus 2014 )Bahasa : EnglishISBN - 10 : 147677241XSBN - 13 : 978-1476772417
Blanca ThompsonTekan Asisten , New York Times Best Selling Author , Lisa Renee JonesPrlisareneejones ( at) gmail ( dot ) com719-242-3755


Maia dan Dul Satu Mobil

No comments:

Post a Comment