Wednesday, March 26, 2014

kisah masa anak-anak

Laguna Niguel , CA ( PRWeb) April 27, 2011

Flavia , berani mengingat kisah pribadinya masa kanak-kanak pelecehan seksual sebagai seorang gadis berusia 4 tahun . Berikut , adalah kutipan dari cerita yang luar biasa nya dari korban , untuk korban , seorang ibu bekerja pada gelar Ph.D.

Roger Danuarta Mengakui Sering Berkunjung



" ... Aku ingat berada di tanah sekarang . Saya tidak ingat rincian tentang bagaimana aku di tanah ... Batu-batu itu di punggung saya . Aku merasa semuanya benar-benar kuat dan aku hanya ingat mencari melalui pohon-pohon dan melihat matahari dan saya meminta Tuhan untuk menyenangkan hanya membuat pohon jatuh pada saya . aku hanya ingin mati , karena sekarang aku merasa seperti ada sesuatu yang salah dengan saya jika ini terus terjadi padaku . aku tidak melakukan apa-apa .. . aku tidak tahu apa yang saya lakukan salah .
Jadi gadis ini menempatkan tongkat dalam diriku , batu , kumbang . Mereka menarik rambut saya . Mereka menertawakan aku . Aku takut ... dan bukan memberitahu mereka untuk berhenti , aku hanya melihat pohon-pohon . Aku ingat melihat awan bergerak , dan mereka akan sangat lambat . Sebagai seorang anak , tidak menyadari awan bergerak karena angin , saya pikir Allah membuatnya pergi lambat karena suatu alasan dan bahwa ini seharusnya terjadi . Aku akhirnya berdiri dan berkata , ' Tolong hentikan ! Aku akan kembali besok , tapi aku harus pulang ke rumah atau ibuku akan takut karena aku tidak ada di sana . " ... "
Mendengar sisa cerita yang luar biasa Flavia bersama dengan cerita-cerita dari korban berani lain selama 24 jam TAALK - A - THON mulai Jumat ini , 29 April , di 08:00 ( PDT ) . Pendaftaran internasional gratis untuk TAALK - A- THON tersedia di situs web TAALK , http://www.taalk.org/TAALK-A-THON ( Dengarkan hidup atau pada kenyamanan Anda melalui siaran ulang ) .
" Pelecehan seksual dapat diprediksi , dicegah , dan semua orang memainkan bagian dalam larutan . Para ahli memperkirakan ada 39 juta orang yang selamat dari pelecehan seksual anak di Amerika saja dan kami percaya sudah waktunya untuk membicarakan hal itu . " ** Kata pendiri TAALK dan tuan rumah Diane Cranley .
Untuk informasi lebih lanjut , media harus menghubungi kantor urusan publik melalui e - mail di pa ( at) taalk ( dot ) org atau melalui telepon di +1 ( 888 ) 808-6558 .
TAALK global Headquarters
Direktur Komunikasi ( Public Affairs )
Di Web : http://www.taalk.org/TAALK-A-THON
Kontak Media: pa ( at) taalk ( dot ) org atau +1 ( 888 ) 808-6558
Hubungi publik : http://www.taalk.org/Contact % 20us
TAALK adalah berbasis di AS, federal disetujui 501 © ( 3 ) organisasi nirlaba dengan keyakinan inti bahwa pelecehan seksual anak dapat diprediksi , dicegah , dan kita semua berperan dalam larutan . TAALK adalah singkatan Bicara Tentang Penyalahgunaan Membebaskan Anak . Mimpi TAALK adalah untuk menghilangkan pelecehan seksual anak di masyarakat di seluruh dunia . Sampai saat itu , TAALK waspada akan melaksanakan misinya untuk mengurangi kerentanan anak-anak terhadap pelecehan seksual anak dan untuk mendukung korban melalui proses penyembuhan . TAALK akan menyelesaikan misi ini melalui " Terbaik di Dunia " kesadaran , pendidikan , dukungan , dan solusi kolaboratif . Untuk lebih lanjut tentang bagaimana TAALK berdampak dunia dan bagaimana Anda dapat mempengaruhi komunitas Anda , kunjungi http://www.taalk.org .
# # #

HOLLYWOOD PHOTO MARIAH CAREY BARES

No comments:

Post a Comment