Thursday, February 27, 2014

visual studio industri

Redmond , WA ( PRWeb) 27 Februari 2014

VS mana saja Inc, Visual Studio Industry Partner Premier dan penyedia hanya sepenuhnya terintegrasi Microsoft Visual Studio ekstensi yang memungkinkan tim berkolaborasi hidup bersama dalam proyek Visual Studio , telah merilis sebuah fitur baru yang kuat , Workspace Web , yang dirancang untuk mengatasi umum skenario yang dihadapi oleh tim pengembangan .

ide desain kamar tidur minimalis modern

Untuk suite kolaborasi yang berpikiran dan fitur efisiensi - meningkatkan - termasuk mengedit simultan berkas , ulasan kode interaktif hidup dan pasangan pemrograman maya - Anywhere tim VS telah menambahkan sebuah fitur berbagi proyek yang mudah yang bekerja pada setiap perangkat atau desktop . Web Workspace memungkinkan pengembang untuk berpartisipasi dalam sisi-by -side , sesi kolaboratif yang jelas dan kohesif , apakah mereka berada di kantor yang sama atau di dua benua yang berbeda .
" Web Workspace adalah aplikasi cloud multi- perangkat mulus dirancang untuk memberikan pengembang akses cepat ke seluruh tim mereka - bahkan ketika mereka sedang bekerja di luar lingkungan pengembangan dikonfigurasi dengan sempurna atau tidak memiliki akses ke Visual Studio , " kata VS mana saja CEO Jesús Salas . " Ini mengurangi komunikasi tim dan tantangan bahasa , memungkinkan kolaborasi langsung dari mana saja setiap saat , meningkatkan pemangku kepentingan teknis mengontrol dan visibilitas dan mempercepat siklus ALM dengan mengaktifkan pendek , on-demand ulasan . Web Workspace meningkatkan kohesi tim dan meningkatkan efisiensi . "
VS tim mana saja menghabiskan banyak waktu mendengarkan tantangan semua orang yang terlibat dalam persamaan pengembangan perangkat lunak - dari coders untuk arsitek untuk manajer proyek outsourcing direksi . Mereka mendasarkan fitur baru pada kebutuhan umum dari basis pengguna mereka saat ini lebih dari 5000 pengembang dari ratusan perusahaan , sehingga mereka yakin bahwa apa pun yang mereka membangun ke dalam produk akan banyak digunakan .
Mitra Azizirad , Microsoft GM Developer Tools, Pemasaran dan Penjualan , panggilan VS mana saja " solusi yang kuat dan modern untuk tim yang meningkatkan produktivitas dan kelincahan dengan memberikan anggota tim alat kolaborasi real -time . "
Penambahan Web Workspace ke VS mana saja fitur set meningkatkan kekuatan kolaboratif dan meluas manfaat untuk tim pengembangan dengan memungkinkan :
Komunikasi yang efektif . Komunikasi visual berbasis kode mengurangi ketergantungan pada bahasa verbal . Tim berkolaborasi tepat di dalam IDE , menggunakan kursor konteks - sadar untuk menunjukkan perbaikan dan berbagi praktik terbaik .
Kualitas perangkat lunak yang lebih baik . Tim dapat dengan cepat mengatasi bug dan kerentanan menggunakan real-time ulasan kode kolaboratif dan program pasangan virtual.
Alur kerja yang efisien . Tim bekerja sama dalam proyek-proyek hidup disinkronisasikan pada permintaan sehingga tidak ada menunggu , kesalahan bisa melihat dan segera diselesaikan dan kode tetap up to date di seluruh proyek untuk semua peserta .
Peningkatan transfer pengetahuan . Tim internal dengan mudah berbagi pengetahuan dengan tim outsourcing , karyawan baru mendapatkan pada naik lebih cepat dan semua orang mendapat akses langsung ke ahli pengetahuan dalam organisasi .
VS produk mana saja mendukung Visual Studio 2010 , 2012 dan 2013 dan tambahan menawarkan integrasi yang erat dengan Team Foundation Server dan Visual Studio Online dari Microsoft .
Tentang VS mana saja
VS Anywhere adalah ekstensi Visual Studio hanya sepenuhnya terintegrasi yang mengaktifkan real-time platform kolaborasi dalam ALM , memungkinkan tim untuk menulis kode bersama-sama , hidup . Hal ini dikemas dengan kolaborasi editing dan fitur komunikasi yang membuat tim pengembangan software lokal dan didistribusikan kinerja tinggi .
Pengguna lebih dari 5000 dari ratusan perusahaan mengandalkan VS mana saja untuk meningkatkan produktivitas tim , kali kecepatan pengiriman , meminimalkan kesalahan , mengoptimalkan transfer pengetahuan , meningkatkan perekrutan & pelatihan proses dan membantu tim bekerja erat , terlepas dari mil , bahasa , dan gaya pengkodean antara mereka .
VS mana saja tersedia dalam awan dan versi lokal dan juga tersedia di Windows Azure Toko ( Add-Ons/Store ) .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang VS mana saja , kunjungi vsanywhere.com .
Menonton VS mana saja intro video atau video Web Workspace , atau kunjungi VS mana saja halaman Windows Azure Store untuk informasi lebih lanjut .

healthy tongue pictures

No comments:

Post a Comment