Saturday, February 22, 2014

ketahanan internasional group

Burlington, MA ( PRWeb) 21 Februari 2014

Ketahanan International Group ( NASDAQ : Eigi ) hari ini merilis gelombang berikutnya data dari Business Sangat Kecil nya ( VSB ) Eksplorasi . Fokus minggu ini adalah yang pertama dari serangkaian dua bagian berfokus pada awan - frase disalahpahami dan ambigu yang digunakan untuk menggambarkan segala sesuatu dari email ke Dropbox untuk solusi SaaS . Banyak VSBs mengalami kesulitan mengartikulasikan proposisi nilai yang awan mungkin menawarkan mereka atau apa yang mereka mungkin bisa lakukan setelah mereka diaktifkan oleh awan . Ketahanan berusaha untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana VSBs mendefinisikan awan , bagaimana mereka bisa melihat diri mereka menggunakannya , dan apa yang mereka inginkan dan harapkan dari awan di masa depan .






respiratory system and alveoli








Dalam panel terbaru ini , pelanggan 420 VSB dalam total Ketahanan basis pelanggan menyelesaikan survei . Ketahanan menemukan bahwa ketika datang ke awan , ada kesadaran yang relatif tinggi keberadaannya , tetapi sedikit keakraban dan pengetahuan tentang apa yang dapat dilakukan . Menggambarkan " awan " terlalu sulit dan penuh dengan ambiguitas bagi banyak VSBs , sehingga ketahanan mengambil persamaan terpisah untuk menggali apa VSBs tahu , percaya dan merasa tentang awan .

" Ketika diminta untuk mengartikulasikan kualitas yang menangkap esensi dari awan , mereka jelas mengidentifikasi dasar-dasar : . Penyimpanan online , akses kapan saja dari mana saja , sinkronisasi antara beberapa perangkat , dan instant ketersediaan fitur-fitur terbaru seperti kebanyakan kualitas awan - seperti Namun , itu mengejutkan untuk melihat berapa banyak yang benar-benar VSBs meremehkan kekuatan dan janji awan untuk membantu mendorong bisnis mereka , "kata Michael Kesselman , EVP , Inovasi dan Strategi di daya Tahan .

Penelitian ini dimulai dengan pertanyaan tentang perilaku konsumen VSB ketika datang untuk menggunakan awan . Mayoritas responden menggunakan aplikasi berbasis cloud termasuk email ( 73 % ) , media sosial ( 72 % ) , dan Google ( 56 % ) . Namun, aplikasi bisnis yang berfokus seperti alat kolaborasi ( 12 % ) , perangkat produktivitas ( 9 % ) dan pembangun survei ( 13 % ) digunakan oleh responden sedikit . Penyimpanan data adalah komponen kunci dari penggunaan cloud , dengan lebih dari tiga perempat responden mengatakan bahwa mereka menyimpan foto ( 75 % ) , email ( 70 % ) , dan dokumen bisnis ( 66 % ) di atas awan itu . " Ini akan sangat penting untuk keberhasilan awan yang kita dapatkan di luar ' penyimpanan publik di langit ' model dan pindah ke salah satu yang lebih dinamis dan aktif , " kata Kesselman .

Sementara sebagian besar responden yang agak familiar dengan aplikasi berbasis cloud umum , komputasi berbasis cloud adalah cerita yang berbeda . Hampir sepertiga dari responden mengaku bahwa mereka telah mendengar tentang komputasi berbasis cloud tetapi tidak yakin apa artinya . Hanya 11 % responden saat ini bergantung pada hal itu , dan 67 % tidak pernah membeli sebuah solusi berbasis cloud untuk bisnis mereka .

Mungkinkah pengguna tidak percaya awan ? 50 % responden mengatakan salah satu alasan mereka tidak menggunakan komputasi awan adalah karena mereka tidak cukup tahu tentang hal itu . 30 % mengaku masalah keamanan , dan 29 % dikutip masalah privasi . Namun, orang-orang yang telah membeli VSBs solusi berbasis cloud , 72 % mengatakan mereka tidak pernah memiliki masalah keamanan , dan 72 % tidak pernah kehilangan data atau menderita masalah reliabilitas . " Masalahnya di sini adalah dengan persepsi dan keyakinan bahwa apa yang diketahui secara intrinsik berbahaya , " kata Kesselman . " Kami dapat membantu mengurangi beberapa masalah keamanan ini dan kemudian mengkomunikasikan nilai awan dengan cara yang VSBs akan menghargai . Kita sudah melihat pada studi sebelumnya bagaimana VSBs sangat mengandalkan pada ponsel - awan akan membuat lebih mudah untuk mempertahankan ini ' kapan saja, di mana saja ' sikap dan saya ingin menunjukkan pemberdayaan awan yang mungkin bagi VSBs " .

Biaya adalah faktor lain menghambat 38% responden . Selain itu , persamaan harga / nilai juga tidak jelas dengan hampir setengah dari responden yang telah membeli solusi berbasis cloud mengatakan bahwa harga tersembunyi adalah masalah - 23 % mengutip itu adalah masalah besar dan 24 % mengakui itu masalah kecil . Isu-isu lain dengan layanan berbasis cloud termasuk kurangnya kontrol , kecepatan dan kehandalan masalah , dan dukungan pelanggan tidak memadai .

Salinan tanggapan panel dapat ditemukan di endurance.com dengan Ketahanan melepaskan lebih banyak belajar dalam beberapa minggu mendatang .

Tentang Ketahanan International Group

Daya tahan International Group adalah penyedia terkemuka solusi platform berbasis cloud yang dirancang untuk membantu usaha kecil dan menengah sukses online . Berusia kurang dari 20 tahun , ketahanan melayani lebih dari 3,4 juta pelanggan melalui keluarga merek yang mencakup Bluehost , HostGator , Domain.com , FatCow , iPage , BigRock dan MOJO Marketplace . Daya tahan berkantor pusat di Burlington , Massachusetts , telah hadir di Asia dan Amerika , dan mempekerjakan lebih dari 2.600 orang . Ketahanan menyediakan rangkaian lengkap lebih dari 150 produk dan layanan yang mencakup kehadiran web dan mobile situs , email dan eCommerce solusi , serta penawaran yang lebih maju , seperti layanan SEO , komputasi scalable , keamanan , penyimpanan dan backup , pemasaran online dan solusi produktivitas . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.endurance.com .

Daya tahan International Group dan logo kompas adalah merek dagang dari Endurance International Group , Inc nama merek lain Ketahanan International adalah merek dagang dari Endurance International Group , Inc atau anak perusahaannya .






http://view71.com/hawaii-beach-sunset-wallpaper-primawan

No comments:

Post a Comment