Sunday, February 9, 2014

membahas kekuatan sebuah gereja

Martinez , California ( PRWeb) 9 Februari 2014
Kepemimpinan " 555 Days of Prayer Simpan America " membahas kekuatan sebuah Gereja Kristen yang bekerja dalam kesatuan , kemarin , karena mereka terus berdoa untuk Amerika Serikat .




eiffel tower paris

" Kami telah menyerukan Kristen , semua berjalan , termasuk Protestan , Ortodoks , Koptik , Katolik , dan , semua ' anggota badan ' lain dari " Tubuh Kristus , serta Mesianik Yahudi , untuk berdoa bersama kami . Tapi , panggilan bagi umat Allah untuk bekerja dalam kesatuan adalah persiapan untuk lain waktu , ketika kita akan menemukan diri kita bersama-sama , di surga , " kata Robert Berry , " Save America Pertemuan "kata juru bicara . " Kami telah melakukan segala yang kami bisa untuk fragmen " tubuh Kristus " menjadi kecil , segmen independen , bekerja di luar ' sync ' dengan satu sama lain . Kami harus bekerja seperti besar , mesin manusia , bekerja untuk Tuhan , kata Berry . "
" Kami mungkin datang ke kesimpulan yang sama , tapi kami melakukannya pada waktu yang berbeda . Kita mungkin bekerja pada misi yang sama , tapi kami tidak terkoordinasi . Mungkin , sekarang saatnya untuk hanya melakukan pekerjaan panen , di mana-mana , sampai kita membawa perubahan pada dunia bahwa orang Kristen bisa percaya , "tambah Berry .
" 555 Days of Prayer Simpan America " telah mencapai 342 hari . Segmen doa 100 hari panjang saat ini, doa terhadap dosa-dosa Amerika Serikat , telah mencapai 87 hari .



baby rabbits pictures

No comments:

Post a Comment