Thursday, February 20, 2014

prospera jasa keuangan


Dallas , TX ( PRWeb) 20 Februari 2014

Prospera Jasa Keuangan dengan bangga mengumumkan afiliasi dari Harry O'Conner , terletak di Raleigh , North Carolina . Sebelumnya di AXA Advisors , LLC , dia membawa lebih dari dua puluh satu tahun pengalaman untuk Prospera dan lebih dari $ 40 juta dalam AUM .

http://view71.com/newsplusnotes-legoland-california-water-park-update

Fokus profesional harry O'Conner adalah terutama - Pensiun Rencana , Employee Benefits dan Kekayaan Akumulasi Strategi . Dia adalah Spesialis Bersertifikat Manfaat Karyawan ( CEBS ) dan memiliki gelar BA dalam Manajemen Bisnis dari North Carolina State University . Kredensial Harry, pengalaman dan pendekatan berprinsip memungkinkan dia untuk memenuhi janjinya layanan pribadi dan memberikan tingkat tambahan kenyamanan dan kepercayaan diri untuk kliennya .

Dengan afiliasi baru ini dengan Prospera Financial ia berharap untuk melanjutkan bahwa layanan yang luar biasa . Harry telah bergabung kantor Weston Bank Wealth Partners di North Carolina .

" Saya percaya itu adalah penting bahwa Harry selalu disajikan dalam posisi penasehat keuangan untuk dapat membantu orang . Keinginannya untuk melakukannya berjalan sangat jauh di dalam sebutir kepribadian dan keyakinannya . Saya tidak percaya kita bisa menemukan penasihat yang lebih baik , di mana bakat dan jasanya mencerminkan orang-orang dari organisasi yang telah kita buat . " - Jason Steele , Presiden Weston Bank Wealth Partners .

Tentang Prospera Jasa Keuangan

Didirikan pada tahun 1982 , Prospera Jasa Keuangan , anggota FINRA / SIPC dan penasihat investasi yang terdaftar , menawarkan fleksibilitas dan sumber daya hanya ditemukan di beberapa bangsa terbesar broker - dealer . Berkantor pusat di Dallas , TX , Prospera bernama Perantara Pedagang of the Year oleh Penasihat Investasi Magazine pada tahun 2009 , 2010 dan 2012 . Perusahaan mendukung Independent Financial Advisor nasional . Untuk informasi lebih lanjut tentang Prospera kunjungi http://www.joinprospera.com






digital-realtor.com

No comments:

Post a Comment