Thursday, February 13, 2014

hari valentin telah tiba

New York ( PRWeb ) 13 Februari 2014

Hari ini Valentine , ItsHot.com menyediakan pria dengan anting-anting berlian yang paling indah untuk membeli untuk wanita mereka , tanpa menghabiskan semua uang mereka . Toko telah memperkenalkan diskon superlatif - hingga 80 % - pada proses seleksi anting-anting berlian .





foto syahrini tanpa make up



" Tidak ada banyak hadiah yang lebih baik dengan seorang wanita dari sepasang anting-anting berlian yang dia bisa dipakai kapan saja , di mana saja . Dan ketika mereka diberikan kepadanya oleh kekasihnya , mereka memegang makna yang sama sekali berbeda , "kata juru bicara ItsHot.com ' s , Mike Ross , ketika berbicara tentang pilihan mereka anting-anting berlian untuk wanita .

Ia juga menawarkan wawasan rinci tentang jenis anting-anting yang tersedia dalam pemilihan dan menyatakan : "Koleksi indah kami wanita anting-anting berlian fitur sebuah array gaya anting-anting cantik dan trendi termasuk anting-anting berlian Huggie , anting-anting berlian stud, anting-anting berlian hitam , berlian melingkar anting , anting-anting berlian klaster , princess cut anting-anting berlian , hanya untuk beberapa nama . "

Anting-anting berlian tersedia dalam warna yang mewakili feminisme dalam cahaya yang sama sekali unik . Mereka mahir dibuat dari 10K solid, 14K atau 18K emas dan Platinum , dihiasi dengan berlian putih alami atau berlian warna mewah dari hitam dan kuning kenari biru , champagne dan cokelat berlian .

Untuk menelusuri koleksi wanita anting-anting berlian , klik di sini . Pelanggan juga dapat mengunjungi toko ritel ItsHot.com yang berlokasi di Diamond District New York . Toko ini juga menyediakan koleksi terpisah dari anting-anting berlian untuk pria . Pelanggan dapat mengunjungi di sini .

Tentang ItsHot.com :

ItsHot.com mengkhususkan diri dalam pembuatan dan grosir high-end perhiasan berlian halus dan menonton berlian desain . Mereka memiliki pengalaman yang kaya dari 20 tahun di bidang manufaktur dan grosir perhiasan berlian halus . Mereka memiliki pengetahuan yang luas dari keahlian dan kebutuhan konsumen yang telah membantu mereka mengembangkan garis halus perhiasan berlian . ItsHot.com juga merupakan dealer resmi untuk banyak merek jam tangan berlian dan mengkhususkan dalam kustomisasi menonton . Untuk mempelajari lebih lanjut tentang koleksi menakjubkan mereka anting-anting berlian mengunjungi showroom NYC mereka terbuka Senin-Jumat 11:00-7:00 EST atau toko aman online 24 /7 di http://www.ItsHot.com/


Contoh Warna Cat Rumah Minimalis


No comments:

Post a Comment