Thursday, February 6, 2014

keluarga tipografi



London, Inggris (PRWeb) 6 Februari 2014

Dan Rhatigan, tipe direktur Monotype, akan memberikan kuliah Surat Exchange pada pertumbuhan dan evolusi Gill Sans ® keluarga tipografi di Guild The Art Workers 'di London. Dia akan hadir "Gill Sans setelah Gill," yang meneliti bagaimana keluarga Gill Sans dikembangkan dan diproduksi menjadi tipografi oleh Drawing Kantor Monotype. Presentasi akan berlangsung pada Rabu, 12 Februari, 2014, dari 6:30-07:30

gambar unik


Rhatigan akan membahas evolusi dari keluarga Gill Sans, dirilis pada tahun 1928. Dia juga akan berbagi bagaimana Gill Sans dikembangkan dan diproduksi oleh Drawing Office Monotype dan memberikan gambaran tentang metode produksi rinci digunakan oleh draftsmen dan teknisi dari Monotype Pekerjaan di Salfords, Inggris, yang ternyata konsep Gill dari sans serif letterforms menjadi sepenuhnya menyadari tipografi. Rhatigan akan memberikan contoh yang cukup gambar, sampel dan korespondensi diadakan di arsip Monotype.

Surat Exchange adalah masyarakat bagi para profesional yang terlibat dalam seni huruf dan kerajinan, dari kaligrafi dan surat pemotongan desain untuk cetak, penerbitan dan tipografi. Untuk informasi lebih lanjut tentang Surat Exchange atau ceramah, kunjungi http://www.letterexchange.org.

Tentang Monotype
Monotype adalah penyedia global terkemuka tipografi, teknologi dan keahlian yang memungkinkan pengalaman pengguna yang terbaik dan memastikan integritas merek. Berbasis di Woburn, Massachusetts, Monotype menyediakan pelanggan di seluruh dunia dengan solusi jenis huruf untuk berbagai aplikasi kreatif dan perangkat konsumen. Perpustakaan perusahaan dan situs e-commerce adalah rumah bagi banyak tipografi yang paling banyak digunakan - termasuk Helvetica ®, Frutiger ® dan ® Univers keluarga - serta generasi berikutnya dari jenis desain. Informasi lebih lanjut tersedia di http://www.monotype.com.

Monotype, Helvetica dan Frutiger adalah merek dagang dari Monotype Pencitraan Inc yang terdaftar di US Patent dan Trademark Office dan mungkin terdaftar di yurisdiksi tertentu. Univers adalah merek dagang dari Monotype GmbH yang terdaftar di US Patent dan Trademark Office dan mungkin terdaftar di yurisdiksi tertentu. Gill Sans adalah merek dagang dari The Monotype Corp terdaftar di US Patent dan Trademark Office dan mungkin terdaftar di yurisdiksi lain. Semua merek dagang lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing. © 2014 Monotype Pencitraan Holdings Inc All rights reserved....




denah dan bentuk rumah type 36 minimalis


No comments:

Post a Comment