Monday, February 10, 2014

asosiasi bisnis administrasi

Orlando , FL ( PRWeb) 10 Februari 2014

Anggota yang hadir Asosiasi Bisnis Administrator konferensi tahunan ke-55 Christian Colleges di Orlando, Florida minggu ini akan memiliki banyak pada pikiran mereka .





http://siklusair.com/diabetes-self-assessment-test



Item Agenda mencakup topik-topik berat seperti " Apa Yang Terjadi Sekarang : Thriving di Uncertain Times, " ; " Koreksi program: Peran Business Officer dalam Membuat Perencanaan Strategis berharga" ; " . Apa Kerja dan Ide Baru untuk Pembangunan Endowment " serta

Mengotomatisasi proses bisnis dalam menanggapi tantangan ini juga merupakan top-of -mind perhatian seluruh pendidikan tinggi , perguruan tinggi dan jelas berbasis agama dan universitas tidak terkecuali . Dalam masyarakat sekuler saat ini , merekrut siswa terbaik , menjadi lebih efisien , memiliki analisis untuk pengambilan keputusan strategis dan memenuhi tujuan penggalangan dana yang lebih menantang dari sebelumnya untuk mereka .

Untuk mengatasi rintangan ini , banyak administrator di perguruan tinggi berbasis agama adalah re - evaluasi efektivitas ERP akademik dan sistem informasi mahasiswa dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit tentang kemampuan teknologi mereka untuk beradaptasi dengan " mengganggu " lingkungan yang telah menjadi normal baru di hari ini lanskap pendidikan tinggi

Membantu mengatasi tantangan ini , Three Rivers Systems Inc di Booth 402 pada konferensi ABACC , akan menunjukkan CAMS ® Cloud , Business Analytics dan mobilitas , fitur yang tersedia di CAMS Enterprise, akademik sistem manajemen ERP perusahaan yang dibangun khusus untuk pendidikan tinggi .

Beberapa 22 sekolah anggota ABACC sudah terisolasi lembaga mereka terhadap masalah ini dengan memilih CAM Enterprise, satu-satunya ERP akademik yang dirancang untuk lingkungan pendidikan tinggi yang serba cepat , kompleks dan kompetitif saat ini .

" Sekolah ABACC dan perguruan tinggi Kristen lainnya dari pantai - ke - pantai yang beralih ke CAM Perusahaan karena lebih adaptif dan lebih baik untuk mengatasi paling menekan kebutuhan bisnis mereka dalam lingkungan yang selalu berubah , " menurut Three Rivers Systems Inc Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Global Jami Morshed .

Dia mengatakan CAM menyediakan lembaga segala sesuatu yang perlu untuk mengelola seluruh siklus hidup mahasiswa , termasuk aplikasi online, pendaftaran dan pembayaran; analisis bisnis , mobilitas , terintegrasi bantuan keuangan , built -in Audit derajat , built -in portal , laporan negara -mandat dan banyak lagi .

Southwestern Assemblies of God University, misalnya, anggota ABACC , menyadari keuntungan produktivitas yang signifikan . Perguruan tinggi Kristen di seluruh AS beroperasi lebih efektif dengan CAMS Perusahaan sedangkan peningkatan besar dalam produktivitas memungkinkan mereka untuk memfokuskan sumber daya mereka pada siswa yang melayani lebih baik .

Tentang CAMS Perusahaan
Inovatif , cerdas dan terintegrasi teknologi CAM Enterprise membuatnya menjadi ERP akademik fundamental berbeda dirancang untuk dunia modern. CAMS Enterprise adalah , benar-benar terintegrasi , sistem manajemen Web - pribumi yang mudah digunakan dan melaksanakan dengan segala sesuatu di satu tempat - penerimaan , informasi mahasiswa , bantuan keuangan , layanan mahasiswa , manajemen fiskal dengan SDM dan penggajian , penggalangan dana , hubungan alumni , manajemen dokumen , manajemen pembelajaran , rangkaian lengkap dari portal , dan lebih untuk mengelola siklus hidup seluruh mahasiswa . Dengan konfigurasi dan self-service kustomisasi out-of - the-box , CAMS Perusahaan menghapus semua hambatan untuk sukses dilihat dengan sistem konvensional . Lisensi terjangkau CAM ' , konfigurasi off-the - shelf dan implementasi yang mudah diterjemahkan ke dalam total biaya terendah kepemilikan dari setiap ERP akademik sementara menghasilkan tercepat dan tertinggi ROI untuk perguruan tinggi dan universitas dari semua ukuran .

Tentang Three Rivers Systems Inc
Three Rivers Systems Inc adalah satu-satunya swasta , independen , bebas utang , one-stop perusahaan yang berfokus hanya pada berkualitas tinggi solusi ERP akademik khusus untuk pendidikan tinggi . Selama lebih dari 25 tahun dari kantor pusat St Louis , perusahaan yang tajam fokus pada inovasi dan layanan untuk pelanggan di seluruh dunia . Selalu berinovasi , perusahaan investasi pendapatan yang signifikan kembali ke produk R & D untuk meningkatkan produk yang ada sementara mengembangkan yang baru sehingga pengguna selalu mendapatkan fungsi yang tepat , pengalaman industri dan manajemen proyek yang akurat yang mereka butuhkan . Model bisnis dan produk yang dirancang untuk memastikan efektivitas kelembagaan , proses bisnis yang lebih efisien , keberhasilan siswa dan kepuasan .

Produk atau nama layanan yang disebutkan di sini adalah merek dagang dari pemiliknya masing-masing .


http://view71.com/tempat-wisata-jakarta-yang-masuk-dalam-daftar-wajib-dikunjungi


No comments:

Post a Comment