Wednesday, February 19, 2014

pencurian identitas perlindungan produk

Framingham , MA ( PRWeb) 19 Februari 2014

IdentityForce dengan bangga mengumumkan bahwa lini UltraSecure pencurian identitas perlindungan produk telah dianugerahi Parent Tested Parent Approved Seal Winner Persetujuan . PTPA Media memiliki komunitas terbesar pengujian relawan induk Amerika Utara , dengan lebih dari 65.000 orang tua dan dinilai Seal Paling Dipercaya oleh lebih dari 22.000 orang tua di seluruh Amerika Utara .

bentuk rumah minimalis 2 lantai

Konsumen mencari produk dan layanan berkualitas tinggi dapat yakin ketika mereka melihat Winner PTPA Seal , melainkan bukti keunggulan suatu produk dari yang telah dievaluasi oleh penguji tua berisi .

IdentityForce berada di antara banyak entri dari seluruh Amerika Utara bersaing untuk mendapatkan PTPA ™ Seal . Relawan orangtua independen mengevaluasi produk di rumah mereka sendiri untuk memastikan bahwa pemenang PTPA dipilih berdasarkan prestasi dan pengalaman konsumen - bukan pada pertimbangan komersial . Sebagai hasilnya, PTPA Media ™ Seal dengan cepat mendapat pengakuan sebagai pemimpin internasional dalam sertifikasi produk konsumen untuk kualitas , efektivitas dan nilai . CEO dan pendiri mereka , Sharon Vinderine telah muncul di lebih dari 100 pagi menunjukkan sebagai sumber terpercaya untuk terbaru dan terbesar dalam produk keluarga . Media dan orang tua percaya pendapat kolektif yang mewakili PTPA Media .

Dihormati dengan Seal berpengaruh Persetujuan PTPA Media , Inc adalah prestasi besar bagi produk ditujukan untuk keluarga , anak-anak atau orang tua . " Kami sangat gembira untuk menjadi perusahaan perlindungan pencurian identitas pertama dan hanya akan diberikan Parent yang sangat didambakan Diuji Induk Disetujui Seal dan berharap untuk terus memberikan yang terbaik perlindungan pencurian identitas untuk anak-anak dan keluarga mereka , " kata Steve Bearak , yang CEO IdentityForce . "Pada PTPA Media , kami bangga untuk memainkan peran dalam sertifikasi produk inovatif yang keluarga dapat percaya , " kata Sharon Vinderine , CEO dan pendiri PTPA Media , Inc " Ketika konsumen mencari Seal kami Persetujuan pada kemasan produk dan situs web , mereka pada dasarnya mencari validasi dari rekan-rekan mereka . Rekan-rekan mereka akan obyektif diuji dan disetujui produk ini berdasarkan kinerja mereka dalam lingkungan kehidupan nyata . Itu jenis sumber daya bagi keluarga tak ternilai harganya . "

Tentang IdentityForce :
IdentityForce adalah penyedia terkemuka identitas proaktif , privasi dan kredit perlindungan bagi individu , perusahaan dan instansi pemerintah . Selama lebih dari 35 tahun , IdentityForce secara konsisten memberikan solusi keamanan pribadi yang terbaik di kelasnya . Dengan IdentityForce , keluarga dan organisasi dapat yakin bahwa mereka didukung oleh tim yang berpengalaman profesional yang dilakukan .

IdentityForce Media Informasi Kontak :
Melanie Medina , Tel (508) 202-4891
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.identityforce.com

Tentang PTPA Media , Inc :
PTPA Media menyediakan kerangka kerja yang obyektif untuk menilai dan mempromosikan produk baru yang dirancang untuk memperkaya hidup keluarga . Misi perusahaan adalah untuk menikah perusahaan yang inovatif dengan konsumen yang cerdas , untuk meningkatkan akses konsumen terhadap produk dan layanan berkualitas bagi keluarga dan rumah mereka .

PTPA Media Informasi Kontak :
Janine Streiter , Telp: (905) 738-1447 x240
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi http://www.ptpamedia.com .


image of child with chickenpox


No comments:

Post a Comment