Tuesday, April 1, 2014

survei secara online

Washington , DC ( PRWeb ) 1 April 2014

Sebagai Financial Literacy Bulan dimulai , Yayasan Nasional untuk Kredit Konseling ® ( NFCC ) hari ini merilis hasil 2014 Financial Literacy Survey dilakukan secara online pada Maret oleh Harris Poll antara lebih dari 2.000 orang dewasa AS usia 18 + . Pada tahun kedelapan , survei memberikan gambaran tentang tingkat Amerika konsumen pengetahuan yang berkaitan dengan melek finansial , serta tren perilaku dan sikap yang berhubungan dengan keuangan pribadi . 2014 Survei ini disponsori oleh Experian Layanan Konsumen .
" Survei tahun ini sekali lagi menegaskan apa yang sudah kita ketahui : kebutuhan untuk pendidikan keuangan besar , " kata Susan C. Keating , Presiden dan CEO dari NFCC . " Tanpa dasar yang kuat yang menjadi dasar keputusan keuangan sehari-hari, orang Amerika berada di lereng licin ketika mereka mulai membangun kembali kehidupan keuangan mereka setelah resesi besar . Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, NFCC mengembangkan tiga langkah Pertajam Program ™ Anda Keuangan Focus yang menyediakan konsumen dengan alat yang diperlukan untuk mengamankan kesejahteraan finansial . Kami mendorong orang lain untuk bergabung dengan gerakan pendidikan keuangan didorong secara nasional ini dengan mendukung inisiatif ini . "
Kesenjangan yang signifikan pengetahuan keuangan pribadi yang terungkap dalam survei termasuk penganggaran , tabungan , dan memahami laporan kredit dan nilai kredit - semua bidang utama yang terkait dengan pengelolaan uang yang sukses .


Praktik Pengobatan UGB Akan Dipantau MUI Selama 6 Bulan


Penganggaran dan utang - Enam puluh satu persen orang dewasa AS , persentase tertinggi dalam enam tahun , mengaku tidak memiliki anggaran . Ahli keuangan umumnya sepakat bahwa anggaran adalah alat dasar manajemen keuangan , dan tanpa itu , seseorang dapat lebih mudah kehilangan jejak pengeluaran . Meskipun demikian , konsumen tampaknya enggan untuk memanfaatkan alat ini , yang dapat menjelaskan mengapa sekitar satu dari tiga orang dewasa ( 34 % ) menunjukkan rumah tangga mereka membawa utang kartu kredit dari bulan - ke - bulan , dengan 15 persen , atau lebih dari 35 juta orang , mengakui berguling $ 2.500 atau lebih bulanan.
Tabungan versus pengeluaran - Ketika ditanya mana bidang keuangan pribadi yang paling mengkhawatirkan , perhatian utama yang merata dibagi antara cukup " hari hujan " tabungan untuk keadaan darurat ( 16 % ) dan pensiun tanpa memiliki cukup uang yang disisihkan ( 16 % ) . Namun, proporsi orang dewasa yang menghabiskan kurang bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya terus menurun , dari yang tinggi pada tahun 2009 dari 57 persen , ke posisi terendah pada tahun 2014 dari 29 persen . Hal ini menunjukkan bahwa , meskipun konsumen tidak nyaman dengan kurangnya tabungan , mereka mungkin tetap terus meningkatkan pengeluaran dari tahun ke tahun mereka .
Laporan Kredit dan Skor - Kebanyakan orang dewasa belum memeriksa nilai mereka kredit ( 60 % ) atau laporan kredit mereka ( 65 % ) dalam 12 bulan terakhir . Dekat dengan salah satu dari empat orang dewasa yang tidak memesan laporan kredit mereka dalam 12 bulan terakhir ( 23 % ) menunjukkan bahwa mereka sudah tahu nilai kredit mereka ( s ) , sehingga mereka tidak berpikir mereka membutuhkan laporan kredit mereka ( s ) . Meski terkait , laporan kredit dan skor kredit adalah dua ekspresi yang sangat berbeda dari kredit seseorang . Karena setiap memainkan peran penting di masa depan keuangan seseorang , mereka berdua pantas tinjauan rutin . Sebuah refleksi lebih lanjut dari kebingungan di sekitar laporan kredit dan skor adalah bahwa lebih dari setengah dari semua orang dewasa AS ( 54 % ) keliru percaya bahwa laporan kredit standar biasanya berisi nilai kredit seseorang ( s ) .
Pengetahuan tentang keuangan pribadi - Empat puluh satu persen orang dewasa memberi diri mereka nilai C , D atau F pengetahuan mereka tentang keuangan pribadi . Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa , ketika ditanya apa uang mereka akan mengatakan kepada mereka jika uang bisa bicara , sekitar satu dari lima ( 21 % ) berpikir itu akan berkata "Saya lebih kecil dari sebagian besar teman-teman saya . " Anehnya , sekitar satu dalam lima ( 21 % ) juga berpikir uang mereka akan mengatakan "Saya merasa dicintai dan dipelihara . "
" Financial Literacy Month berfungsi sebagai pengingat yang baik untuk memeriksa laporan kredit Anda dan skor , karena pengetahuan kredit adalah bagian penting untuk memahami keuangan pribadi , " kata Ken Chaplin , wakil presiden senior pemasaran untuk Experian Layanan Konsumen . " Dalam lingkungan saat ini , hal ini sangat penting bahwa konsumen memeriksa laporan kredit mereka secara teratur untuk melihat tanda-tanda penipuan dan lebih memahami apa yang mempengaruhi kredit mereka sehingga mereka dapat membuat keputusan keuangan informasi . "
Tidak adanya anggaran , tabungan cukup , pengeluaran melebihi apa yang dapat bertanggung jawab dilunasi , kebingungan sekitar laporan kredit dan skor , dan kurangnya mengakui pengetahuan yang berkaitan dengan keuangan pribadi adalah merah bendera yang menuntut perhatian . Kabar baiknya adalah bahwa hampir tiga dari empat orang dewasa Amerika Serikat ( 73 % ) setuju bahwa , mengingat apa yang mereka sudah tahu tentang keuangan pribadi , mereka masih bisa mendapatkan keuntungan dari saran dan jawaban atas pertanyaan keuangan sehari-hari dari seorang profesional . Selanjutnya , jika mereka mengalami masalah keuangan yang berkaitan dengan utang , dua puluh tujuh persen orang dewasa , atau lebih dari 63 juta orang , mengindikasikan bahwa mereka akan menjangkau non -profit agen konseling kredit profesional untuk bantuan . Sekarang terserah kepada mereka untuk mengambil langkah berikutnya dan mencapai keterampilan yang diperlukan untuk stabilitas keuangan jangka panjang .
Survei penuh , serta snapshot dari data survei kunci dalam bentuk infographic di - a- sekilas , akan tersedia Selasa, 1 April di Newsroom di situs NFCC , http://www.NFCC.org .
-30 -
Tentang survei
The 2014 Financial Literacy Survey dilakukan secara online di Amerika Serikat oleh Harris Poll atas nama NFCC ( Yayasan Nasional untuk Kredit Konseling ) antara tanggal 4 dan 6 Maret 2014 di antara 2.016 orang dewasa usia 18 + . Survei tahun ini disponsori oleh Experian Consumer Layanan ( ECS ) . Angka untuk usia , jenis kelamin , ras / etnis , pendidikan , wilayah dan pendapatan rumah tangga ditimbang mana yang diperlukan untuk membawa mereka ke dalam sesuai dengan proporsi yang sebenarnya dalam populasi . Kecenderungan skor bobot digunakan untuk menyesuaikan kecenderungan responden untuk online . Sebelum tahun 2013, survei ini dilakukan melalui telepon .
Tentang NFCC
Yayasan Nasional untuk Kredit Konseling ( NFCC ) , didirikan pada tahun 1951 , adalah organisasi konseling keuangan negara terbesar dan terlama nasional nirlaba . Misi NFCC adalah untuk mempromosikan agenda nasional untuk perilaku yang bertanggung jawab secara finansial , dan membangun kapasitas bagi para anggotanya untuk memberikan pendidikan keuangan berkualitas tinggi dan layanan konseling . NFCC Anggota tahunnya membantu jutaan konsumen melalui lebih dari 600 kantor berbasis masyarakat secara nasional . Untuk saran rahasia gratis dan terjangkau melalui reputasi NFCC Anggota , panggilan (800) 388-2227 , ( en Español ( 800 ) 682-9832 ) atau kunjungi http://www.nfcc.org . Kunjungi kami di Facebook : http://www.facebook.com/NFCCDebtAdvice , di Twitter : twitter.com / NFCCDebtAdvice , di YouTube : http://www.YouTube.com/NFCC09 dan blog kami : http://financialeducation . nfcc.org / .
Tentang Experian Layanan Konsumen
The Experian Konsumen Jasa divisi menyediakan pemantauan kredit dan produk informasi lain, seperti perlindungan identitas , untuk jutaan konsumen melalui Internet . Organisasi memungkinkan konsumen untuk memonitor laporan kredit mereka secara online , memeriksa nilai kredit mereka dan melindungi terhadap pencurian identitas . Produknya termasuk Experian Credit TrackerSM dan ProtectMyID ® . Experian Layanan Konsumen telah membentuk terintegrasi , co-branded hubungan dengan tujuan keuangan terkemuka online yang menyediakan konsumen dengan berbagai produk keuangan online yang komprehensif dan informasi penting untuk mengelola kehidupan keuangan seseorang . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.experian.com .
Experian dan tanda Experian yang digunakan disini adalah merek layanan atau merek dagang terdaftar dari Solusi Experian Informasi , produk dan nama perusahaan Inc yang disebutkan adalah milik dari pemiliknya masing-masing .

Menilik Desain Rumah Minimalis Elegan Yang Mulai Digemari Masyarakat

No comments:

Post a Comment