Monday, April 7, 2014

daur ulang furniture outdoor

Indianapolis , IN ( PRWeb ) 7 April 2014

AAA Taman itu Outdoors merupakan pemasok terkemuka kualitas yang sangat baik daur ulang furnitur outdoor . Ini telah menambahkan Jayhawk meja piknik plastik heksagonal daur ulang dalam koleksi luas dari meja piknik . Produk ini merupakan pilihan terbaik bagi mereka yang ingin desain yang berbeda untuk meja mereka . Meja piknik heksagonal beratnya £ 250,00 .


Si Manusia Karet Bagaikan Jerapah Karena Lukisan

Salah satu eksekutif di AAA Taman It Outdoors mengatakan kepada kami selama wawancara , " The Jayhawk meja piknik hexagonal terbuat dari berbagai ukuran dari bilah kayu Resin . Bingkai datang dalam warna hitam dan hijau dan puncak yang tersedia di cedar atau hijau . Warna kustom yang tersedia untuk pesanan kuantitas . Model standar datang dengan lubang payung di tengah . ADA gaya meja dilengkapi dengan empat meja , bukan enam . Model standar dilengkapi dengan meja 39 inci , dengan 6 kursi terpasang 28 inci dan gaya ADA memiliki 39 meja inch , dengan 4 terpasang 28 kursi inci . "
Bingkai dari tabel heksagonal tersedia dalam dua pilihan warna . Tabel versi standar terbuat dari tugas berat , seng dilapisi hardware . Tabel sangat cocok untuk mereka yang ingin duduk dalam lingkaran sehingga setiap orang dapat berinteraksi satu sama lain . Dengan warna yang berbeda dan pilihan ukuran , pembeli pasti dapat menemukan satu yang tepat bagi mereka . Jika Anda tidak menemukan warna pilihan Anda , Anda dapat memesan untuk warna kustom , yang tersedia untuk pesanan kuantitas .
" Terlepas dari meja piknik kami juga menyediakan kanopi teduh , payung , dan tempat penampungan untuk digunakan dengan salah satu dari kami meja piknik dan bangku . Semua meja piknik dan bangku-bangku taman yang terbuat dari plastik yang terpenting , yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang . Semua produk memiliki ketahanan untuk menahan kondisi cuaca buruk dan menawarkan daya tahan yang lebih lama , "tambah eksekutif .
AAA Taman It Outdoors menyediakan berbagai wadah sampah logam , ayunan bangku , rak sepeda , papan buletin , asbak di luar ruangan dan taman panggangan dll yang memiliki penggunaan yang tinggi di taman, apartemen dan sekolah . Daur ulang meja piknik plastik untuk anak-anak memiliki warna tahan lama , yang tidak pernah pudar di bawah sinar matahari atau dalam hujan deras . Toko juga menjual gaya dan tahan lama meja di luar ruangan dan bangku-bangku di luar ruangan .
Tentang Perusahaan :
AAA Taman It Outdoors adalah toko online terkemuka yang berbasis di Indianapolis menjual komersial furnitur taman kelas pada harga yang paling kompetitif . Perusahaan menggunakan bahan berkualitas seperti baja dilas modern dan plastik daur ulang untuk membuat seluruh rangkaian produk sesuai standar industri . Selain Park Commercial dan bangku-bangku di luar ruangan metal , toko ini juga menawarkan koleksi macam kursi , cincin api , papan buletin dll pemanggang taman luar ruangan dari AAA Taman It Outdoors yang tersedia dengan harga yang kompetitif .
Detail Kontak :
AAA Taman It Outdoors
10725 Hidden Oak Way
Indianapolis , In 46236Toll Free: 1-877-826-3777
Lokal : 1-317-826-2777
Fax : 1-317-823-3567
Situs web: http://www.aaaparkitoutdoors.com/

Garden Decoration Ideas for the Country Life

No comments:

Post a Comment