Wednesday, January 29, 2014

produksi yang di peroleh oleh masyarakat

Bohemia , NY ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Didedikasikan untuk menawarkan unit produksi yang berkualitas kepada masyarakat , keluarga yang dimiliki dan dioperasikan Wohl Associates , Inc terus menawarkan peralatan yang digunakan dan mesin kelebihan peluang pembelian kepada produsen . Wohl berkomitmen untuk layanan pelanggan yang sangat baik dan evaluasi mesin ahli .



most beautiful waterfall photos


Baru-baru ini ditambahkan ke persediaan Wohl adalah Hassia SVL 16/24 Empat Across Formulir Vertikal , Isi , Seal Machine . Unit ini digunakan untuk mengisi kantong dan terakhir digunakan untuk kemasan saus apel di fasilitas perusahaan pengolahan makanan . Unit ini mampu memproses hingga 200 kantong per menit , dengan menggunakan empat jalur mampu mengisi 50 kantong per menit .
Makanan dimasukkan ke dalam baris dengan hopper stainless steel dipasang di bagian atas mesin . The Hassia SVL Form Verticle , Isi , Seal mesin mampu membentuk kemasan , mengisi setiap kantong dan segel produk akhir untuk tujuan produksi . Banyak spesifikasi dan pengaturan dapat ditentukan melalui panel kontrol . Informasi lebih lanjut tentang mesin ini dan penawaran harga dapat diperoleh melalui website Wohl . Wohl juga memiliki tujuh gambar Hassia Form / Isi / Seal Machine untuk pemeriksaan lebih dekat .
Untuk Form Hassia lain , Isi , Seal pilihan mesin, Hassia SVL Form Stickpack , Isi , Seal Mesin juga tersedia di situs web persediaan Wohl . Mesin ini juga pengenal sampai dengan 200 kantong per menit , dengan menggunakan 4 jalur mampu menjalankan 50 kantong per menit masing-masing . Mesin ini juga menggunakan gerbong stainless steel untuk pakan produk dan terakhir digunakan kemasan saus apel ke dalam paket stick.
Untuk lebih mesin kantong mengisi , mempertimbangkan merek mesin tambahan dan model yang tersedia melalui Wohl Associates . The Bartelt IM - 14-9 Horizontal Pouch Machine atau Formulir V12H60 Circle, Isi , Seal Mesin untuk cairan atau krim adalah beberapa pilihan yang dapat dilihat di website . Setiap harga penawaran , permintaan atau spesifik dapat diperoleh melalui website Wohl .
Tentang Wohl Associates , Inc
Wohl Associates adalah dealer terkemuka dalam pengolahan dan kemasan industri mesin yang digunakan . Dengan sejarah dan reputasi yang solid yang mencakup lebih dari 40 tahun , mereka telah mendapatkan kepercayaan dari klien mereka dengan menawarkan kualitas pra - dimiliki peralatan , layanan pelanggan ahli dan pengetahuan berharga untuk pelanggan mereka . Mereka memperlakukan setiap pelanggan secara individual dan pelanggan disediakan tingkat pelayanan tertinggi . Dengan persediaan yang besar termasuk cartoners , blender pita , tangki stainless steel , unscrambling tabel , pabrik koloid dan peralatan vitamin manufaktur .
Wohl Associates memiliki mesin pra-dimiliki untuk memenuhi setiap lini produksi . Untuk melihat persediaan mereka dan belajar lebih banyak , mengunjungi mereka di http://www.wohlassociates.com/


gambar keren

No comments:

Post a Comment