Wednesday, January 29, 2014

pelayanan maksimum masyarakat

Los Angeles , CA ( PRWeb ) 29 Januari 2014

Fungsi Martha Lockie adalah tentang menjajaki peluang untuk New Life House untuk melayani maksimum di mana pun mereka dibutuhkan dan untuk memberikan informasi yang akurat masyarakat tentang misi dan peran mereka . Misi pertamanya adalah co - menciptakan kampanye CINTA dengan pemilik , Mike Joly { CINTA = Cinta Outreach Volunteer Mendidik } dan mencakup beberapa acara penjangkauan diarahkan untuk manfaat lingkungan South Bay khusus .


Quotes on Teenage Pregnancy



Didirikan di tangga dan tradisi Alcoholics Anonymous , konsep Unity , Pemulihan dan layanan adalah prinsip-prinsip di New Life House . Martha telah bergabung dengan tim untuk membawa visi yang lebih rinci tentang komponen layanan untuk kedua fitur bisnis di New Life House dan orang-orang muda yang sementara tinggal di sana .
Bagian dari pekerjaan Martha juga akan mendidik masyarakat tentang peran rumah tinggal mabuk dalam komunitas mereka . Dengan menjaga properti menarik dipersiapkan , mengikuti pedoman parkir yang ketat , membatasi area merokok , membantu tetangga dengan tong sampah , menunjukkan hubungan bertetangga yang positif , memberikan kembali kepada lingkungan lokal di mana rumah-rumah tinggal, dan hosting peristiwa di bawah payung LOVE, New Life House berharap untuk mendidik masyarakat dalam hal apa yang bisa mereka harapkan dari hidup mabuk suara .
Pecandu berusia 18 sampai 32 tahun dan pecandu alkohol cenderung menunjukkan perilaku yang lebih egois daripada rata-rata orang , dan biasanya sibuk berpikir tentang mendapatkan apa yang mereka inginkan . Dengan menambahkan komponen layanan untuk template mereka , New Life House menunjukkan bagaimana melakukan pekerjaan baik menghasilkan perasaan positif bagi semua orang . Ini adalah jauh dari model pemulihan yang berusaha untuk menarik klien membayar tinggi melalui dasar fitur mewah seperti jam terapi refleksi diri , yoga , pijat , facial , pelatih mabuk dan berbagai kegiatan pantai .
Saat ini di tahun ke-29 mereka memberikan anak-anak muda kesempatan kedua untuk hidup , New Life House percaya bahwa mereka model pemulihan masyarakat berarti apa-apa kecuali dibawa ke dunia setelah mereka meninggalkan rumah . Ratusan anggota mabuk yang terus memainkan peran aktif dalam komunitas pemulihan mereka adalah ukuran pencapaian mereka .
Pahala layanan terkait pekerjaan dan nilai itu ke dunia secara keseluruhan dijunjung tinggi di New Life House dan pemilik , Mike Joly pikir sudah waktunya untuk membuat posisi resmi untuk bergerak maju .
New Life House adalah senang memiliki Martha Lockie sebagai tambahan terbaru untuk tim .


tempat  wisata jakarta

No comments:

Post a Comment